-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Dibuka Wakil Bupati, Classmetting SMAN 1 Mempawah Hilir Gelar Futsal hingga Mobile Legends

04 Desember 2023 | 11:41 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-04T04:41:07Z

Clasmetting SMAN 1 Mempawah  Hilir dibuka oleh Wabup yang ditandai dengan menendang bola

 

 

MEMPAWAH NEWS – SMAN 1 Mempawah Hilir menggelar clasmetting dengan beragam lomba mulai dari futsal hingga mobile legends. Kegiatan yang diikuti 575 siswa-siswi itu dibuka Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi, Senin (4/12/2023) di Lapangan Futsal Dua Putri Antibar, Mempawah.

 

Turut hadir, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Mempawah, Kepala SMAN 1 Mempawah Hilr, Endang Superi Wahyudi beserta jajaran dewan guru dan ratusan siswa-siswi SMAN 1 Mempawah Hilir.

 

Ketua Panitia, Indana Kayara Yuska melaporkan clasmetting SMAN 1 Mempawah Hilir tahun 2023 memperlombakan sejumlah cabang olahraga. Diantaranya futsal, bola volly mini dan mobile legends.

 

“Total peserta sebanyak 575 siswa yang merupakan perwakilan dari 24 kelas,” terang Indana.

 

Masih dalam laporannya, Indana menjelaskan, kegiatan classmetting akan berlangsung selama 7 hari yang dimulai pada tanggal 4-5 Desember, dan dilanjutkam kembali pada 9-13 Desember mendatang.

 

“Kegiatan lomba berlangsung di dua lokasi yakni di Lapangan Futsal Dua Puteri, dan lapangan SMAN 1 Mempawah Hilir,” paparnya.

 

Sementara itu, Wakil Bupati Mempawah H Muhammad Pagi mengucapkan selamat melaksanakan kegiatan classmetting.  Wabup berpesan agar para siswa mengikuti kegiatan classmetting dengan bersenang-senang dan riang gembira.

 

“Para siswa-siswi harus bergembira mengikuti kegiatan ini. Karena, siswa-siswi baru saja melewati tugas berat yakni ujian smester. Maka kegiatan class metting ini untuk merefresh kembali fikiran dan suasana belajar,” pendapatnya.

 

Sehingga, lanjut Wabup, para siswa-siswi lebih siap dan termotivasi untuk melanjutkan proses belajar mengajar di smester berikutnya. Dengan begitu, para siswa-siswi mampu meraih target-target belajar yang ingin dicapai.

 

“Pemerintah Kabupaten Mempawah terus mendorong dan berupaya memfasilitasi pengembangan dan kemajuan dunia pendidikan. Dengan harapan, akan lahir generasi-generasi muda yang cerdas, berkualitas dan berakhlak mulia yang akan melanjutkan pembangunan dimasa mendatang,” harapnya.

 

 

×
Berita Terbaru Update