-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Antusias Peserta Ikut Jalan Santai PC PGRI Mempawah Hilir

03 Desember 2023 | 9:38 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-03T02:38:27Z

 

peserta melakukan senam sehat sebelum memulai jalan santai


MEMPAWAH NEWS – Ratusan peserta antusias mengikuti kegiatan jalan santai dan bakti sosial yang digelar Pengurus Cabang (PC) PGRI Mempawah Hilir, Sabtu (2/12/2023) di SDN 05 Mempawah Hilir. Kegiatan tersebut dalam rangka peringatan HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023.

 

Ketua PC PGRI Mempawah Hilir, Adi Mulyadi, S.Pd mengucapkan terima kasih atas partisipasi para peserta sehingga kegiatan jalan santai berlangsung semarak dan meriah.

 

“Kegiatan kita mulai dengan senam sehat, kemudian dilanjutkan dengan jalan santai sesuai rute yang telah ditetapkan panitia,” jelas Adi Mulyadi.

 

Adi mengaku senang dengan tingginya antusias peserta jalan santai yang dilaksanakan PC PGRI Mempawah Hilir. Dengan partisipasi tersebut, seluruh agenda kegiatan berjalan lancar dan meriah.

 

“Terima kasih kepada seluruh peserta dan jajaran PC PGRI Mempawah Hilir yang  telah mempersiapkan segala sesuatunya sehingga kegiatan terselenggara dengan semarak,” ujarnya.

 

Selain jalan santai, sambung Adi Mulyadi, dalam rangkaian HUT PGRI ke-78 dan HGN 2023 itu PC PGRI Mempawah Hilir juga menggelar aksi sosial kemanusiaan dengan melakukan penggalangan dana dari para guru di Kecamatan Mempawah Hilir.

 

“Dana yang terkumpul akan kita salurkan untuk kaum dhuafa yang layak menerimanya. Penyaluran dana akan kita laksanakan setelah kegiatan ulangan sekolah,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update