-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Mayat Pria Membusuk di Rumah Dinas Dokter Puskesmas Anjongan Mempawah

03 November 2023 | 3:42 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-03T08:42:51Z
mayat korban ditemukan meninggal dunia di dalam kamar


Penulis : Herry Ardiansyah

 

MEMPAWAH NEWS – Warga Jalan Raya Anjongan-Toho, Kelurahan Anjungan Melancar, Kabupaten Mempawah digegerkan dengan temuan mayat. Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi telah membusuk di dalam Rumah Dinas Dokter Puskesmas Anjongan, Jumat (3/11/2023) sekitar pukul 06.30 WIB.

 

Kapolres Mempawah, AKBP Sudarsono membenarkan temuan mayat tersebut. Kapolres menjelaskan, temuan mayat itu bermula ketika seorang saksi bernama Rena warga di sekitar Rumah Dinas Dokter Puskesmas Anjongan sedang melakukan aktivitas paginya mengambil air di sumur di depan rumah dinas tersebut.

 

“Ketika sedang mengambil air di sumur, secara tidak sengaja saksi Rena mencium bau busuk bangkai yang sangat menyengat,” ujar Kapolres.

 

Lalu, sambung Kapolres, saksi Rena memberitahukan kepada suaminya perihal bau busuk tersebut. Lalu, saksi meminta suaminya agar melaporkan kejadian itu kepada pihak Kepolsiian dan Ketua RT setempat.

 

“Saksi minta agar suaminya melapor kepada petugas Kepolisian dan Ketua RT ditempat tinggalnya guna mengecek sumber bau busuk itu,” tutur Kapolres.

 

Karena, masih dikatakan Kapolres, saksi menaruh curiga bau busuk itu berasal dari dalam Rumah Dinas Dokter. Terlebih, sejak 3 hari terakhir ini saksi tak melihat keberadaan Akong, pria yang tinggal dan menjaga rumah dinas tersebut.

 

“Setelah pintu di dobrak, akhirnya ditemukan mayat pria dalam kondisi telah meninggal dunia di dalam kamar. Kondisi mayat telah mengeluarkan bau,” pungkasnya.

 

×
Berita Terbaru Update