-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Sepeda Motor Pencari Keramak di Sungai Pinyuh Digasak Maling

27 Oktober 2023 | 10:14 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-27T03:16:19Z
ketiga pelaku curanmor beserta barang bukti sepeda motor curiannya diamankan di Mapolsek Sui Pinyuh


Penulis  : Tim Liputan

 

MEMPAWAH NEWS – Phang Kong Lin (56), warga Jalan Panca Bhakti, Desa Galang, Kecamatan Sungai Pinyuh ini harus gigit jari karena kehilangan sepeda motornya. Kuda besi milik pria pencari keramak itu raib digasak maling saat diparkirkan di Halaman Pekong Kheng Kew Pak Kung di Jalan Baru, Sungai Pinyuh, Selasa (24/10/2023) sekitar pukul 21.00 WIB.

 

Kapolsek Sungai Pinyuh, AKP Rismanto Ginting membenarkan kejadian curanmor tersebut. Dikatakan Kapolsek, peristiwa itu bermula ketika korban memarkirkan sepeda motornya di Halaman Pekong Kheng Kew Pak Kung sekitar pukul 19.00 WIB.

 

“Usai memarkirkan sepeda motornya, korban langsung menuju ke parit untuk mencari keramak,” ujar Kapolsek, Jumat (27/10/2023) pagi.

 

Kemudian, sambung Kapolsek, setelah beberapa jam mencari keramak di lokasi itu korban pun memutuskan beranjak dari tempat tersebut. Lantas, korban menuju ke Halaman Pekong Kheng Kew Pak Kung tempat dia menyimpan sepeda motornya.

 

“Sekitar pukul 21.00 WIB, korban mau pulang usai mencari keramak. Ternyata, sepeda motor korban sudah tidak ada di Halaman Pekong Kheng Kew Pak Kung,” tuturnya.

 

Menindaklanjuti kejadian itu, masih dikatakan Kapolsek, korban melaporkannya ke Mapolsek Sungai Pinyuh. Korban mengaku mengalami kerugian jutaan rupiah akibat hilangnya kendaraan miliknya itu.

 

“Kemudian, kita melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pencurian. Dari penyelidikan, kita menduga pelaku curanmor terdiri dari tiga orang yakni RI (19), AR (17) dan AF (16). Ketiganya warga Sungai Pinyuh,” terang Kapolsek.

 

“Pada Kamis (26/10/2023) dini hari, kita melakukan penangkapan dan mengamankan ketiga pelaku untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus curanmor tersebut,” pungkas Kapolsek.

 

 

×
Berita Terbaru Update