-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



26 Tim Sepak Bola di Segedong dapat Bingkisan Partai Demokrat

15 Agustus 2023 | 7:07 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-15T12:15:43Z

 

Ermin Elviani menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada tim Bongar

Penulis : Herry Ardiansyah

 

MEMPAWAH NEWS – 26 tim sepak bola di Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah mendapatkan bingkisan dari Partai Demokrat. Bingkisan berupa kaos kesebelasan itu diserahkan langsung Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat, Ermin Elviani, SH , Selasa (15/8/2023) sore di Lapangan Sepak Bola Serok Pungguk Segedong (SPS) di Desa Peniti Besar.

 

Kedatangan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kalimantan Barat bersama jajaran Pengurus Partai Demokrat dan Bacaleg DPRD Kabupaten Mempawah ini, turut menyaksikan partai final turnamen sepak bola antar club se-Kecamatan Segedong. Turnamen tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023.

 

“Partai Demokrat mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif bagi masyarakat. Salah satunya turnamen sepak bola antar club di Kecamatan Segedong ini,” kata Evi sapaan akrabnya.

 

Legislator Dapil Mempawah-Kubu Raya itu menilai sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari masyarakat. Karenanya, penyelenggaraan turnamen sepak bola sangat tepat dalam rangka menambah kemeriahan perayaan Hari Kemerdekaan ke-78 di masyarakat Kecamatan Segedong.

 

“Apalagi, para pesertanya dari kalangan anak muda. Melalui olahraga, anak-anak muda ini akan selamat dari hal-hal negatif seperti narkotika, minum minuman keras dan lainnya,” pendapat Evi.

 

Lebih dari itu, Evi berharap turnamen sepak bola tersebut sebagai wadah menjaring bakat-bakat atlit sepak bola berprestasi yang nantinya akan mengharumkan nama daerah dan masyarakat Kecamatan Segedong khususnya, dan Kabupaten Mempawah umumnya.

 

“Mudah-mudahan dari turnamen ini lahir atlit-atlit sepak bola yang akan menjadi kebanggaan masyarakat Segedong dan Mempawah. Dan bukan tidak mungkin bisa berprestasi dikancah sepak bola nasional,” harapnya mengakhiri.

 

Partai final turnamen antar club se-Kecamatan Segedong dengan total hadiah jutaan rupiah itu dimenangkan oleh Tim Bongar setelah mengandaskan perlawanan FC PB melalui adu penalti.  Kemudian, juara 3 Tim Posir dan juara 4 Tim Mutiara Muda. Pemenang mendapatkan piala dan uang pembinaan.

 

 

×
Berita Terbaru Update