-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Hanya Segini Kuota PPPK di Mempawah Tahun 2023

15 Agustus 2023 | 7:25 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-15T12:25:20Z


Penulis : Herry Ardiansyah

 

MEMPAWAH NEWS – Pada tahun 2023 ini, formasi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Mempawah terbilang kecil. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengungkapkan jumlah perekrutan PPPK hanya sebanyak 79 orang.

 

“Untuk kuota PPPK Kabupaten Mempawah di tahun 2023 ini hanya sebanyak 79 orang saja. Terdiri dari guru sebanyak 12 orang, kesehatan 5 orang, dan teknis 62 orang,” ungkap Kepala BKPSDM Mempawah, Hermansyah di Mempawah.

 

Meski telah ditetapkan kuotanya, Hermansyah menyebut pihaknya belum menerima jadwal resmi proses rekrutmen PPPK tahun 2023. Karenanya, BKPSDM Mempawah masih menunggu intruksi dan informasi lebih lanjut dari pemerintah pusat.

 

“Sampai saat ini, kami belum menerima jadwal resmi rekrutmen PPPK untuk tenaga guru, tenaga kesehatan dan teknis di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah,” tegasnya.

 

Kebiasaanya, sambung Hermansyah, jadwal rekrutmen PPPK dilakukan secara serentak dari pemerintah pusat. Tentunya, dia berharap secepat mungkin mendapatkan jadwal tersebut agar bisa melakukan berbagai persiapan untuk mendukung kelancaran proses perekrutan PPPK di Kabupaten Mempawah.

 

“Semoga saja bisa segera dirilis jadwalnya. Agar, kita bisa melakukan langkah-langkah persiapan. Misalnya persiapan lokasi pendaftaran hingga tes yang menggunakan sistem komputer,” pungkasnya.

 

 

×
Berita Terbaru Update