-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Kunker ke Mempawah, Sumastro Kagumi Masjid Agung Al-Falah

22 Februari 2023 | 7:48 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-22T00:48:38Z
foto bersama kunker Pj Walkot Singkawang ke Mempawah


Penulis : Herry Ardiansyah

 

MEMPAWAH NEWS – Pj Wali Kota Singkawang, H Sumastro dan jajarannya melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Mempawah. Kedatangan pejabat Kota Singkawang itu diterima Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi, Senin (20/2/2023) di Aula Kantor Bupati Mempawah.

 

Kunker tersebut dalam rangka percepatan dan perluasan pembangunan regional kawasan Singkawang, Bengkayang, Sambas dan Mempawah. Serta, menginformasikan kegiatan Seminar Regional Sinergitas Pembangunan Regional kawasan Singbebas dan Mempawah di Kota Singkawang dalam waktu dekat.

 

Mempawah Muhammad Pagi mengapresiasi dan menyambut baik kunker yang dilakukan Pemkot Singkawang. Dia berharap sinergitas antar daerah dan kolaborasi potensi daerah saling bahu membahu memajukan daerah- daerah sekitar.

 

“Semoga sinergitas antar daerah nantinya dapat terintegrasi agar percepatan pembangunan daerah dapat terwujud,” harapnya.

 

Wabup mengatakan, Pemerintah Kabupaten Mempawah terus berupaya memaksimalkan potensi daerah untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

 

“Optimalisasi potensi daerah ini kita upayakan dengan berbagai cara, termasuk mengadopsi kemajuan daerah lainnya,” pendapat Wabup.

 

Sementara itu, Pj Wali Kota Singkawang, H Sumastro berterima kasih atas sambutan hangat Pemerintah Kabupaten Mempawah. Dirinya berharap, kunker tersebut dapat saling menginspirasi dan bertukar informasi demi kemajuan daerah masing-masing.

 

“Saya kagum dengan Masjid Agung Al-Falah yang menjadi kebanggan masyarakat Mempawah. Masjid Al-Falah akan menginspirasi pembangunan serta manajemen yang akan diaplikasikan di Masjid Agung Nurul Islam Kota Singkawang,” ujarnya.

 

Tak hanya Masjid Al-Falah, dikatakan Sumastro, dirinya menyambut baik kehadiran Pelabuhan Terminal Kijing di Kecamatan Sungai Kunyit. Karena, kehadiran pelabuhan tersebut sebagai pencapaian positif Pemerintah Kabupaten Mempawah.

 

“Pelabuhan Terminal Kijing akan menjadi daya ungkit yang saling berkesinambungan dengan pembangunan Bandar Udara di Singkawang nantinya,” pungkas dia.

 

×
Berita Terbaru Update