-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Belum Buka Sekber Pemilu 2024, PKB Mempawah Tunggu Intruksi Pusat

14 Februari 2023 | 8:48 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-14T01:48:45Z
Razali, SH


Penulis : Tim Liputan

 

MEMPAWAH NEWS – DPP Partai Gerindra dan PKB telah meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) Pemilu 2024 beberapa waktu lalu. Namun, kesepakatan politik kedua partai tersebut belum terealisasi hingga ditingkat daerah. Di Kabupaten Mempawah misalnya, Sekber PKB-Gerindra belum terbentuk.

 

“Terkait Sekber Pemilu 2024, kami menunggu intruksi lebih lanjut dari pusat. Artinya, kita mengikuti arahan dari DPP,” terang Ketua DPC PKB Kabupaten Mempawah, Razali, SH disela-sela kegiatan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) DPC PKB di Wisma Chandramidi Mempawah, Senin (13/2/2023) siang.

 

Saat ini, dikatakan Razali, DPP PKB dan Gerindra memang telah meresmikan Sekber pemenangan Pemilu 2024. Akan tetapi belum ada arahan untuk menindaklanjuti pembentukan Sekber ditingkat bawah.

 

“Ketika DPP sudah meresmikan Sekber, kemudian ditindaklanjuti oleh Dewan Piminan Wilayah (DPW), dan kita di kabupaten juga akan mengikuti,” tuturnya.

 

Meski demikian, Razali memastikan DPC PKB Mempawah siap melaksanakan seluruh kebijakan DPP. Termasuk pembentukan Sekber pemenangan Pemilu 2024 mendatang.

 

“Jika intruksinya sudah turun, PKB Mempawah siap menjalankan. Intinya di internal dulu, jika mesin partai sudah siap maka kita akan laksanakan. Kita tetap solid satu komando,” tegasnya.

 

 

 

×
Berita Terbaru Update