-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Teken MoU BPJS Ketenagakerjaan, Bupati Erlina Berharap Mempawah Jadi Prioritas

13 Januari 2023 | 9:51 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-13T02:51:57Z
Bupati Erlina menunjukan dokumen MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan

MEMPAWAH NEWS – Pemerintah Kabupaten Mempawah diwakili Bupati Erlina menandatangani kesepakatan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pontianak, Kamis (12/1/2023) di Kantor Bupati Mempawah. Kerjasama tersebut terkait program jaminan sosial ketenagakerjaan.

 

“Mudah-mudahan kerjasama ini dapat terus ditingkatkan. Dengan adanya Proyek Strategis Nasional (PSN), saya berharap Mempawah bisa menjadi prioritas dari program BPJS Ketenagakerjaan,” pinta Erlina.

 

Menurut  Istri Wagub Kalbar Ria Norsan itu, program BPJS ketenagakerjaan hendaknya memberikan banyak manfaat positif bagi pesertanya. Terutama berkenaan dengan jaminan perlindungan kesehatan bagi para pekerja di Kabupaten Mempawah.

 

“Semoga program lainnya juga dapat bersinergi dan menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Mempawah,” harap Erlina.

 

Terakhir, Bupati Erlina mengajak seluruh perusahaan di Kabupaten Mempawah agar segera mendaftarkan para karyawannya dalam program BPJS Ketenagakerjaan. Sehingga hak-hak perlindungan bagi pekerja dapat terpenuhi dengan baik.

 

“Salah satunya berkenaan dengan santunan akan memberikan manfaat bagi para ahli waris. Saya minta agar program BPJS Ketenagakerjaan ini bisa lebih dioptimalkan lagi,” tandasnya.

 

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan Bupati Erlina dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pontianak Ryan Gustiviana itu disaksikan Sekda Ismail, Kepala Bappeda Ami Febrianto, Kadis Disperindagnaker Johana Sari Margiani serta pihak terkait lainnya.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

 

 

 

×
Berita Terbaru Update