-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Satu Korban Tewas dalam Kecelakaan Maut di Jalan Anjungan Kepayang

18 Januari 2023 | 11:20 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-18T16:20:11Z
korban selamat mendapatkan perawatan di Puskesmas Sui Pinyuh

MEMPAWAH NEWS – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Anjungan Kepayang KM 67.50, Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah, Rabu (18/1/2023) sekitar pukul 18.10 WIB. Insiden berdarah yang melibatkan dua sepeda motor dan satu truk itu menyebabkan satu korban tewas di tempat kejadian.

 

Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Gatot Poerwarno melalui Kapospol Sungai Pinyuh, Bripka Haryadi mengungkapkan kecelakaan bermula ketika sepeda motor KB 416 HA yang dikendarai Iwan (51) warga Pontianak Utara, dan sepeda motor Yamaha Fino KB XXX yang dikendarai oleh Julita (26) warga Desa Peniraman berangkat dari arah Sungai Pinyuh menuju Anjongan.

 

Setibanya di TKP Jalan Raya Anjungan Kepayang KM 67.50, kedua sepeda motor tersebut bersama-sama hendak mendahului kendaraan truk yang berada didepannya. Keduanya pun tancap gas agar bisa melewati truk tersebut.

 

Diduga ketika kedua kendaraan sedang melaju, dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya sehingga menyebabkan jarak kedua kendaraan terlalu dekat dan saling berbenturan. Akibat benturan tersebut, kedua kendaraan terjatuh ke aspal.

 

Naas, pada saat bersamaan truk yang berada di jalur kiri jalan raya tak dapat menahan laju hingga menabrak kedua pengendara sepeda motor . Akibatnya, kedua korban mengalami luka parah di sekujur tubuhnya.

 

“Korban Iwan mengalami patah tulang paha kanan, patah terbuka betis kanan, patah tangan kanan, telinga mengeluarkan darah. Korban tak sadarkan diri dan telah dirujuk ke RS Antonius Pontianak,” terang Bripka Haryadi.

 

“Sedangkan korban Julita meninggal dunia di TKP kecelakaan dengan luka terbuka paha kiri, luka parah di lutut kanan dan telapak hancur,” paparnya.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Tim Liputan

×
Berita Terbaru Update