-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Polisi Lacak Truk Kabur dalam Kecelakaan Maut di Jalan Anjungan Kepayang

18 Januari 2023 | 11:43 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-18T16:45:44Z
ilustrasi

MEMPAWAH NEWS – Truk yang terlibat dalam insiden kecelakaan maut di Jalan Raya Anjungan Kepayang KM 67.50 memilih kabur alias melarikan diri. Saat ini, polisi berupaya melacak truk tersebut guna memperlancar penanganan kasus kecelakaan lalu lintas yang merenggut satu korban jiwa itu.  

 

“Usai menabrak korban sepeda motor, truk dilaporkan melarikan diri ke arah Anjungan,” ungkap Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Gatot Poerwarno melalui Kapospol Sungai Pinyuh, Bripka Haryadi, Rabu (18/1/2023) malam.

 

Bripka Haryadi memastikan pihaknya terus berusaha mengumpulkan keterangan saksi mata yang melihat insiden kecelakaan maut tersebut agar dapat mengidentifikasi ciri-ciri dan identitas pengemudi truk yang melarikan diri.

 

“Apabila ada masyarakat yang melihat dan mengetahui kendaraan truk yang terlibat dalam insiden tersebut agar segera melaporkannya kepada petugas. Agar bisa kami identifikasi keberadaannya,” ujarnya.

 

Kecelakaan maut bermula ketika sepeda motor KB 416 HA yang dikendarai Iwan (51) warga Pontianak Utara, dan sepeda motor Yamaha Fino KB XXX yang dikendarai oleh Julita (26) warga Desa Peniraman berangkat dari arah Sungai Pinyuh menuju Anjongan.

 

Setibanya di TKP Jalan Raya Anjungan Kepayang KM 67.50, kedua sepeda motor tersebut bersama-sama hendak mendahului kendaraan truk yang berada didepannya.

 

Ketika kedua kendaraan melaju dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya sehingga menyebabkan jarak kedua kendaraan terlalu dekat dan saling berbenturan. Akibat benturan tersebut, kedua kendaraan terjatuh ke aspal.

 

Pada saat bersamaan, kendaraan truk yang berada di jalur kiri jalan raya tak dapat menahan laju hingga menabrak kedua pengendara sepeda motor tersebut. Akibatnya, kedua pengendara sepeda motor mengalami luka parah di sekujur tubuhnya.

 

“Korban Iwan mengalami patah tulang paha kanan, patah terbuka betis kanan, patah tangan kanan, telinga mengeluarkan darah. Korban tak sadarkan diri dan telah dirujuk ke RS Antonius Pontianak,” terang Bripka Haryadi.

 

“Sedangkan korban Julita meninggal dunia di TKP kecelakaan dengan luka terbuka paha kiri, luka parah di lutut kanan dan telapak hancur,” paparnya.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Tim Liputan

×
Berita Terbaru Update