-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Rakoor Penataan Pasar Juadah Ramadan 1444 H, Wabup : Harus Bersih dan Tertib

19 Januari 2023 | 8:43 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-19T01:43:58Z
Wabup Muhammad Pagi memimpin rakoor penataan pasar juadah 

MEMPAWAH NEWS – Mengantisipasi kesemberawutan pasar juadah ramadan 1444 H di masyarakat, Pemerintah Kabupaten Mempawah menggelar Rapat Koordinasi (Rakoor), Selasa (17/1/2023) di Kantor Bupati Mempawah. Rakoor dipimpin Wakil Bupati, H Muhammad Pagi.

 

“Tujuan rakoor ini untuk menyamakan persepsi berkenaan dengan penataan pasar juadah ramadan. Sehingga keberadaan pasar juadah ini tidak menggangu kelancaran arus lalu lintas dan tidak merugikan pihak manapun,” kata Muhammad Pagi.

 

Wabup menghendaki agar setiap lokasi pasar juadah di Kabupaten Mempawah dapat tertata dengan baik. Sehingga, kehadiran pasar juadah menambah kemeriahan dan semaraknya ramadan 1444 H.

 

“Lingkungan pasar juadah harus tertata. Mulai dari kebersihan, kerapian, ketertiban hingga keamanan. Maka, saya minta semua dilakukan koordinasi secara berjenjang mulai dari tingkat desa, kecamatan dan dinas terkait,” pesan Wabup.

 

Karenanya, Wabup meminta instansi terkait segera membantun komunikasi dan sinergitas bersama jajaran dibawah guna mempersiapkan penataan pasar juadah ramadan 1444 H. Supaya, kehadiran pasar juadah dapat memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

 

“Harapan kita bersama, kehadiran pasar juadah menambah semaraknya ramadan sekaligus membawa dampak positif pertumbuhan perekonomian masyarakat dan UMKM lokal di Kabupaten Mempawah,” tandasnya.

 

Rakoor penataan pasar juadah ramadan 1444 H dihadiri Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesra, Kasat Pol PP, Kadis Disperindagnaker serta para Camat di Kabupaten Mempawah.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update