-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Raker Bersama OPD, Bupati Erlina Minta Optimalkan Program Kerja

20 Januari 2023 | 6:19 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-20T11:19:33Z
Raker Bupati dan OPD Pemkab Mempawah

MEMPAWAH NEWS – Mensukseskan program kerja di tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Mempawah menggelar rapat kerja (raker) bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Raker dipimpin Bupati Mempawah, Hj Erlina, Kamis (19/1/2023) di Aula Kantor Bupati Mempawah.

 

Dalam arahannya, Bupati Erlina minta seluruh jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Mempawah dapat bersinergi dengan pihak-pihak terkait dalam rangka optimalisasi realisasi program kerja yang telah dicanangkan di tahun anggaran 2023 ini.

 

“Koordinasi harus terus dibangun, singkirkan ego sektoral agar pelaksanaan program kerja bisa berjalan dengan baik sesuai perencanaan yang telah dicanangkan,” kata Erlina. 

 

Menurut Erlina, kerjasama dan sinergitas menjadi hal penting dalam mensukseskan program kerja pemerintah daerah. Karena, sebaik apapun program kerja tidak akan maksimal tanpa adanya kerjasama dan dukungan seluruh jajaran.

 

“Saya berharap OPD dapat memaksimalkan kinerja dan potensi yang ada sesuai bidang tugasnya masing-masing. Terutama menyangkut kinerja pelayanan publik harus lebih ditingkatkan,” tegasnya.

 

Melalui raker tersebut, Erlina berharap dapat meningkatkan keserasian antara pelaksanaan kegiatan dengan rencana kerja OPD. Sehingga, capaian kerja di tahun 2023 bisa lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

 

“Saya minta dukungan semua pihak khususnya dari Kepala OPD, agar setiap program yang dilaksanakan bisa dimaksimalkan,” pungkasnya.

 

Raker Bupati dan OPD Pemerintah Kabupaten Mempawah turut dihadiri Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi, Sekda Ismail, para Staf Ahli, Asisten, serta Camat Se-Kabupaten Mempawah.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update