-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Musda IX MUI Kalbar Digelar di Rumah Budaya Melayu Mempawah

21 Januari 2023 | 9:03 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-21T02:03:11Z
audiensi pengurus MUI dengan Bupati Mempawah

MEMPAWAH NEWS – Musyawarah Daerah (Musda) IX Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Kalimantan Barat diagendakan berlangsung pada 10-12 Februari 2023. Musda dengan agenda pemilihan Ketua Umum MUI Kalbar itu digelar di Kota Mempawah.

 

“Musda IX MUI Kalbar akan berlangsung di Rumah Budaya Melayu Mempawah. Rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari sejak tanggal 10-12 Februari 2023 nanti,” ungkap Sekretaris Umum MUI Kabupaten Mempawah, Muhardi, Sabtu (21/1/2023) pagi.

 

Muhardi menjelaskan Musda IX nantinya akan diikuti para pengurus MUI se-Kalbar dengan agenda utamanya Ketua Umum MUI Kalbar periode mendatang.

 

“Mudah-mudahan seluruh agenda pelaksanaan Musda IX MUI Kalbar di Mempawah bisa berjalan tertib, aman dan lancar sebagaimana diharapkan,” ujarnya.

 

Terkait persiapan, Muhardi menyebut Pengurus MUI Kalbar didampingi Pengurus MUI Kabupaten Mempawah telah melakukan audiensi dengan Bupati Mempawah sebagai langkah koordinasi kepada Pemerintah Kabupaten Mempawah.

 

“Alhamdulillah kemarin (Jumat), Ketua Umum PD MUI Kalbar Drs K.H Basri Har, Prof. Dr.KH. Wajidi Sayadi dan Ketua Panitia Musda IX H Muhammad Sani, SH, M. Ap didampingi Ketua MUI Mempawah KH Tusirana Rasyid telah menemui Bupati Mempawah,” tuturnya.

 

Dalam pertemuan itu, Muhardi mengatakan Bupati Mempawah menyabut baik dan mendukung penuh penyelenggaraan Musda IX MUI Kalbar di Mempawah. Bahkan, dikatakan Muhardi, Pemerintah Kabupaten Mempawah siap memberikan dukungan fasilitas untuk peserta Musda.

 

“Pemkab Mempawah akan membantu menyiapkan fasilitas yang di butuhkan seperti penginapan, transportasi dan lainnya. Pemkab Mempawah berkomitmen untuk mensukseskan penyelenggaraan Musda IX MUI Kalbar,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update