-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Pemkab Mempawah Salurkan Tali Asih dan Seratusan Paket Sembako untuk Tomas Tionghoa

19 Januari 2023 | 5:16 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-19T10:16:46Z
silaturahmi Bupati Mempawah dan Tokoh Masyarakat Tionghoa

MEMPAWAH NEWS – Pemerintah Kabupaten Mempawah memberikan tali asih dan 100 paket sembako untuk tokoh masyarakat Tionghoa, serta menyerahkan bantuan dana perayaan Cap Go Meh (CGM) 2023 sebesar Rp 30 juta. Bantuan diserahkan langsung Bupati Mempawah, Hj Erlina di Pendopo Rumah Dinas Bupati Mempawah, Kamis (19/1/2023) siang.

 

“Melalui kegiatan silaturahmi ini, saya berharap bisa mendekatkan yang jauh dan yang dekat menjadi akrab,” harap Bupati Mempawah, Hj Erlina dihadapan 100-an tokoh masyarakat Tionghoa yang hadir dalam acara silaturahmi Pemerintah Kabupaten Mempawah dengan Tokoh Masyarakat Tionghoa.

 

Bupati mengatakan perayaan Imlek 2574 jatuh pada 22 Januari 2023. Bagi masyarakat Tionghoa, lanjut Bupati, hari raya imlek merupakan momentum penting dan sakral.

 

“Maka, momentum Imlek ini dirayakan dengan penuh suka cita secara turun temurun dan menjadi tradisi dikalangan masyarakat Tionghoa,” ujarnya.

 

Karena itu, Erlina berharap imlek menjadi momentum untuk memperkokoh persaudaraan, persatuan dan kesatuan baik antar masyarakat tionghoa maupun dengan kalangan masyarakat etnis lainnya.

 

“Mari kita rekatkan silaturahmi yang akan mengikat kuat tali persaudaraan sehingga bersama-sama kita lakukan perubahan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mempawah,” serunya.

 

“Selamat menyambut tahun baru Imlek 2574 untuk seluruh masyarakat tionghoa yang merayakannya. Semoga berkat kebajikan, kedamaian dan kesejahteraan menyinari kita semua,” pungkasnya.

 

Kegiatan silaturahmi tersebut turut dihadiri Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, S.Ik beserta jajaran Forkopimda, Asisten Setda Pemkab Mempawah dan jajaran OPD Pemkab Mempawah, Tokoh Masyarakat Tionghoa dan personil Damkar di Kabupaten Mempawah.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update