-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Bupati Erlina Doakan Masyarakat Tionghoa di Momen Imlek 2574

21 Januari 2023 | 9:26 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-21T02:26:11Z
Bupati Erlina menyerahkan paket sembako murah kepada masyarakat

MEMPAWAH NEWS – Bupati Mempawah, Hj Erlina meninjau kegiatan pasar murah yang dilaksanakan Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja (Perindagnaker) dalam momentum perayaan Imlek 2574. Kegiatan tersebut dipusatkan di Kantor Desa Kuala Secapah, Kecamatan Mempawah Hilir, Jumat (20/1/2023) pagi.

 

Bupati Erlina yang turut didampingi Kepala Disperindagnaker Johana Sari Margiani, Asisten Ekbang Kesra Rohmat Effendy, Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan Didik Krismanto, Kasatpol PP Kuntum Indah dan Camat Mempawah Hilir Ismayuda bertatap muka dan berbincang dengan masyarakat.

 

“Gong Xi Fa Chai. Semoga masyarakat Tionghoa yang merayakan Imlek selalu diberikan kesehatan dan hati yang selalu senang,” ucap Erlina mendoakan.

 

Tak lupa, Bupati menghimbau masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dilingkungannya masing-masing. Sehingga, perayaan Imlek 2574 berlangsung semarak dan meriah.

 

“Rayakan Imlek dengan sesederhana mungkin serta selalu jaga kondusifitas kamtibmas,” ujarnya.

 

Terakhir, Bupati berharap kegiatan pasar murah yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Mempawah dalam memberikan manfaat positif. Yakni membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat Tionghoa yang akan merayakan Imlek 2574.

 

“Semoga program pasar murah dari pemerintah daerah ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu sekalian,” pungkasnya.

 

Ada lima jenis komoditi yang dijual dalam kegiatan pasar murah tersebut. Yakni, beras 5 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 liter, sirup 1 botol dan susu kental manis 2 kaleng dengan total harga Rp 131 ribu per paket.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

 

 

×
Berita Terbaru Update