-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Jum'at Curhat Polsek Sui Pinyuh Sambangi Warga Purun Kecil

13 Januari 2023 | 2:12 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-13T07:12:19Z
AKP Rismanto Ginting bertatap muka dengan masyarakat Desa Purun Kecil

MEMPAWAH NEWS – Program Jum’at Curhat Polsek Sui Pinyuh menyambangi masyarakat Desa Purun Kecil, Kecamatan Sui Pinyuh, Jumat (13/1/2023) di Warung Kopi Selera Anda di Jalan Raya Purun Kecil. Kapolsek, AKP Rismanto Ginting mengajak masyarakat jaga kondusifitas kamtibmas.

 

“Saya berharap masyarakat Desa Sui Purun Kecil bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah tercipta dengan baik,” ujar Rismanto Ginting sembari memperkenalkan diri dihadapan masyarakat Desa Sui Purun Kecil.

 

Rismanto Ginting yang dalam kesempatan itu turut didampingi Danramil 1201-02 Sui Pinyuh, Kapten Inf Bambang Rusyanto itu juga menghimbau masyarakat agar tak segan menyampaikan berbagai informasi dilingkungannya.

 

“Silahkan di save kontak telepon saya. Jika ada hal-hal yang berkaitan dengan kamtibmas, bisa langsung menyampaikan pengaduannya kepada saya secara pribadi,” tuturnya sembari membacakan nomor handphone nya.

 

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Purun Kecil, Jaenol Bahri memberikan apresiasi kepada Polsek Sungai Pinyuh yang telah melaksanakan program Jum’at Curhat dilingkungan masyarakat Desa Purun Kecil.

 

“Kami mendukung penuh dan mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolsek dan jajaran yang telah memberikan wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan permasalahannya melalui kegiatan Jum’at Curhat ini,” ucapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah masyarakat Desa Sui Purun Kecil menyampaikan beberapa persoalan menyangkut situasi kamtibmas, mempertanyakan berkenaan dengan prosedur pengaduan atau laporan hingga sikap Polsek Sui Pinyuh dalam menindaklanjuti penyakit masyarakat.

 

Program Jum’at Curhat Polsek Sui Pinyuh di Desa Purun Kecil turut dihadiri, Anggota DPRD Mempawah Rafiq, Ketua BPD, Sekdes beserta jajaran Pemerintahan Desa Purun Kecil, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Sui Purun Kecil.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update