-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Ini Pesan Kapolres Mempawah di Perayaan Natal Bersama 2022

13 Januari 2023 | 9:29 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-13T02:29:16Z
Kapolres Fauzan memimpin perayaan natal bersama di Mapolres Mempawah

MEMPAWAH NEWS – Polres Mempawah menggelar natal bersama 2022, Kamis (12/1/2023) pagi di Rupatama Polres Mempawah. Mengangkat tema ‘Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalu Jalan Lain’ (Mateus 2:12), natal bersama dipimpin Kapolres AKBP Fauzan Sukmawansyah, S.Ik, MH.

 

Dalam acara tersebut, Kapolres Fauzan menyampaikan beberapa pesan natal kepada jajarannya. Kapolres berharap, perayaan natal menjadi momentum untuk mempererat komunikasi, kekeluargaan serta memberikan semangat dan harapan baru dalam melaksanakan tugas Kepolisian, sosial dan pengabdian kepada masyarakat.

 

“Perbanyak beribadah dan berdoa, selalu berbuat kebaikan, laksanakan tugas dengan iklas dan bertanggungjawab, serta sebarkan sikap kasih sayang dan jadi teladan yang baik bagi masyarakat, lingkungan maupun keluarga dimanapun kita bertugas,” tegas Kapolres mengingatkan.

 

Masih dalam kesempatan itu, Kapolres Fauzan menjelaskan, kegiatan natal bersama tersebut menindaklanjuti surat telegram Kapolri Nomor : ST/2466/XI/BIN.1/2022 tanggal 9 Oktober 2022 tentang pembinaan terpadu perubahan Mindset dan Cultur Set Momen Natal dalam rangka memperingati hari raya natal tahun 2022.

 

“Dengan mengangkat tema Natal dari Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) dan Konfrensi Wali Gereja Indonesia (KWI). Yakni, ‘Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalu Jalan Lain ( Mateus 2:12), dan tema Natal untuk Polri ‘Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus melalui peran tugas Polori yang Presisi, Berintegritas,Mengasihi dan Melayani’,” papar Kapolres.

 

Terakhir, Kapolres Fauzan mengajak jajarannya agar senantiasa memanjatkan puji dan syukur  kehadirat Tuhan YME. Karena berkat rahmat dan ridho-Nya, sehingga pelaksanaan perayaan natal bersama tahun 2022 di Polres Mempawah dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

 

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia penyelenggara yang dipimpin Kapolsek Sui Pinyuh AKP Rismanto Ginting. Sehingga, acara perayaan natal bersama ini bisa terlaksanaka dengan hikmad dan meriah,” pungkasnya.

 

Acara natal bersama tahun 2022 di lingkungan Polres Mempawah diikuti Waka Polres Kompol Rully Robinson Polii, S.Ik, para PJU Polres Mempawah, Kapolsek Jajaran Polres Mempawah, Pendeta Wilhelmina Lawalata, S.Th, Pastor RD Anton Silvinus serta para personil Polres Mempawah yang merayakan Natal.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update