-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


12 Tahun Kiprah GCM Mempawah, Bupati Erlina : Sarana Ilmu Umat Islam

15 Januari 2023 | 3:20 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-15T08:20:36Z
Bupati menghadiri syukuran milad GCM Mempawah ke-12

MEMPAWAH NEWS – 12 tahun kiprah Gerakan Cinta Masjid (GCM) di Kabupaten Mempawah telah memberikan kontribusi besar dalam pembinaan umat Islam. Berbagai kegiatan keagamaan yang dilaksanakan sebagai syiar sekaligus sarana ilmu bagi umat.

 

“Berbagai kegiatan yang dilaksanakan GCM seperti tabligh akbar, safari fajar, GCM serta kegiatan keagamaan lainnya. Insya Allah, kegiatan tersebut menjadi sarana bagi umat untuk mendapatkan ilmu agama serta meningkatkan ibadah dan keimanan kepada Allah Ta’ala,” pendapat Bupati Mempawah, Hj Erlina saat menghadiri syukuran Milad GCM ke-12 di Masjid At Taqwa Kelurahan Tengah, Kecamatan Mempawah Hilir, Jum'at (13/1/2022).

 

Karenanya, Bupati menyebut Pemerintah Kabupaten Mempawah memberikan apresiasi atas berbagai program kerja dan kegiatan yang telah dilaksanakan GCM selama 12 tahun belakangan ini.

 

“GCM telah banyak memberikan pencerahan dan edukasi kepada umat Islam di Kabupaten Mempawah,” tegasnya.

 

Lebih dari itu, Bupati Erlina berharap beragam kegiatan keagamaan yang dilaksanakan GCM dapat menjadikan Kabupaten Mempawah sebagai daerah yang baldatun tayyibatun warabbun ghafur sehingga mendatangkan kemaslahatan dan kebaikan.

 

“Setiap kegiatan yang dilaksanakan GCM selalu ramai dan disambut antusias jemaah. Ini menunjukan masyarakat sangat aktif dalam kegiatan keagamaan di Kabupaten Mempawah,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update