-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Supir Truk Resah, Marak Pencurian Aki dan BBM Saat Antri di SPBU Sui Nipah Jongkat

19 November 2022 | 11:11 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-19T04:11:15Z
Rizal menunjukan aki truknya raib digasak maling/FOTO : IST

MEMPAWAH NEWS – Belakangan ini, antrian truk di depan SPBU Desa Sui Nipah, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah kerap menjadi sasaran pencurian. Pelaku mengincar aki dan BBM truk. Akibat kejadian itu, para pemilik truk merugi jutaan rupiah.

 

“Tadi malam, dua buah aki truk milik saya dicuri saat mengikuti antrian BBM di depan SPBU Sui Nipah,” sesal pemilik truk, Rizal, Sabtu (19/11/2022) pagi.

 

Rizal mengaku tak tahu pasti kronologi pencurian tersebut. Sebab, ketika aksi pencurian itu berlangsung dirinya tak berada di TKP.

 

“Ketika mengikuti antrian, truk dalam kondisi kosong. Kondisi itu dimanfaatkan pelaku untuk mencuri aki,” geramnya.

 

Menurut Rizal, aksi pencurian terhadap truk-truk yang antri di depan SPBU Sui Nipah bukan baru satu atau dua kali. Melainkan, sudah kerap kali terjadi dan merugikan pemilik truk.

 

“Sebelum-sebelumnya kerap pencurian BBM yang ada di dalam tangki. Biasanya, BBM di sedot hingga isi tangki kosong,” paparnya.

 

Akibat aksi pencurian itu, Rizal menyebut mengalami kerugian sebesar jutaan rupiah. Karenanya, dia berharap aparat berwenang segera mengungkap dan menangkap pelaku pencurian yang semakin meresahkan.

 

“Kita sudah berkoordinasi dengan Kades dan Bhabinkamtibmas. Kemungkinan, kita juga akan melaporkan kejadian pencurian ini ke Polsek Jongkat,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

 

×
Berita Terbaru Update