-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Empat Kali Juara MTQ Kalbar, Ermin Elviani Optimis Kafilah Mempawah Berprestasi di Nasional

12 November 2022 | 7:54 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-12T00:54:53Z
foto bersama Kontingen Mempawah yang berlaga di MTQ ke-30 Kalbar di Ketapang/FOTO : Bayu Humas Pemkab Mempawah

MEMPAWAH NEWS – Anggota DPRD Kalbar asal Kabupaten Mempawah, Ermin Elviani, SH mengaku bangga dan bersyukur atas prestasi juara umum kontingen Mempawah pada MTQ ke-30 Provinsi Kalbar di Ketapang. Dia berharap prestasi tersebut menjadi motivasi untuk meraih keberhasilan dan kesuksesan ditingkat nasional.

 

“Selamat kepada seluruh kafilah, qori dan qoriah, hafidz dan hafidzah kontingen MTQ Mempawah yang berhasil mempertahankan gelar juara umum MTQ Kalbar di Ketapang. Ini prestasi yang sangat membanggakan masyarakat dan daerah,” ucap Ermin Elviani, Jumat (11/11/2022) malam.

 

Ermin Elviani yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar itu menilai para kafilah Mempawah memiliki potensi yang besar untuk terus maju dan berkembang guna meraih prestasi yang lebih tinggi.

 

“Mudah-mudahan keberhasilan ini menjadi awal untuk meraih kesukseskan yang lebih besar di ajang MTQ tingkat nasional bahkan internasional. Saya yakin dan percaya putra-putri Mempawah memiliki segudang prestasi,” tegas pejabat yang akrab disapa Evi itu.

 

Menurut Evi yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kalbar, keberhasilan kontingem MTQ Mempawah mempertahankan gelar juara umum tak lepas dari kerja keras dan kekompakan para kafilah, pelatih, official dan seluruh pihak yang terlibat termasuk doa dan dukungan masyarakat Mempawah.

 

“Kita juga apresiasi LPTQ dan Pemerintah Kabupaten Mempawah telah membuktikan komitmen dan keseriusannya dalam melakukan pembinaan serta mempersiapkan kontingen MTQ Mempawah dengan maksimal hingga meriah prestasi terbaik,” pungkasnya.

 

MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Ketapang yang berlangsung sejak 5-11 November 2022 ditutup oleh Wakil Gubernur, H Ria Norsan, Jumat (11/11/2022) malam di Stadion Tentemak Ketapang.

 

Dalam kesempatan itu, dewan hakim mengumumkan hasil pemenang lomba sekaligus menetapkan juara umum MTQ ke-30 Provinsi Kalbar kepada kontingen Mempawah dengan raihan 92 poin, disusul Kota Pontianak 65 poin dan Kubu Raya 50 poin.

 

Keberhasilan mempertahankan gelar juara umum sebanyak empat kali penyelenggaraan MTQ tingkat Kalbar secara berturut-turut, maka kontingen Mempawah berhak membawa pulang piala tetap MTQ Kalbar yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Ria Norsan kepada Bupati Mempawah Erlina didampingi Wabup Muhammad Pagi.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update