-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Kapolsek Sui Pinyuh Salurkan Bantuan Beras dan Material Bangunan

12 November 2022 | 1:08 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-12T06:09:42Z
Kapolsek Rismanto Ginting foto bersama warga penerima bantuan beras/foto : Bung Ranie

MEMPAWAH NEWS – Mendukung kegiatan sosial pembangunan rumah layak huni untuk Sabirin (43), nelayan warga RT 14/RW 04, Jalan Keluarga, Desa Bakau Besar Laut, Polsek Sungai Pinyuh turut berpartisipasi menyumbangkan sembako dan material bangunan. Penyaluran bantuan dipimpin langsung Kapolsek AKP Rismanto Ginting, SH, Sabtu (12/11/2022) pagi.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolsek didampingi petugas Bhabinkamtibmas menyerahkan beberapa karung beras untuk Sabirin dan pekerja, serta bantuan material untuk mendukung kelancaran pembangunan rumah tersebut.

 

“Hari ini, kita salurkan bantuan berupa beras untuk pemilik rumah dan tukang yang sedang mengerjakan pembangunan rumah tersebut. Kita juga akan menyalurkan bantuan material bangunan,” terang Rismanto.

 

Kapolsek mengatakan pihaknya mendukung penuh kegiatan sosial di masyarakat. Termasuk pembangunan rumah layak huni untuk warga kurang mampu seperti Sabirin, nelayan warga Desa Bakau Besar Laut tersebut.

 

“Kegiatan sosial ini sangat positif, dan kami juga turut merasa simpati dan empati untuk berkontribusi menyalurkan bantuan. Mudah-mudahan pembangunan ini berjalan lancar dan tuntas,” harapnya.

 

Terkait penyaluran bantuan beras, Kapolsek menjelaskan merupakan salah satu program Polri untuk membantu meringankan beban masyarakat ekonomi bawah dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

 

“Program bantuan beras ini memang menyasar masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Sungai Pinyuh. Khususnya masyarakat pedesaan yang mengalami kesulitan ekonomi, kita bantu dengan memberikan beras untuk kebutuhan harian,” pungkasnya.

 

Masyarakat melakukan penggalangan dana untuk membantu memperbaiki tempat tinggal Sabirin. Bagi donatur yang ingin berpartisipasi dapat menyalurkan bantuan melalui Nomor Rekening BRI 3620-01-022782-53-2 atas nama Susilawati.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Tim Liputan

×
Berita Terbaru Update