-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Hari Pertama Kejurnas, Atlet Anggar Mempawah Tancap Gas Borong Empat Medali

29 Oktober 2022 | 9:44 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-30T07:04:07Z
atlet anggar asal mempawah saat bertanding di Kejurnas Anggar di Cibubur Jakarta/foto : IST

MEMPAWAH NEWS – Atlet Anggar asal Mempawah benar-benar membuktikan kualitasnya di Kejurnas Anggar 2022 di Cibubur Jakarta Timur. Di hari pertama, para atlet langsung tacap gas memborong empat medali.

 

Empat medali tersebut yakni, emas atas nama Doni Safutra di kelas kadet putra, kemudian medali perak diraih Devia Sheila di kelas floret pra kadet putri, serta dua medali perunggu yang disumbangkan Gusti Edga Putra Deandra dan Rayya Rabbi Rabani di kelas floret pra kadet putra.

 

“Alhamdulillah, kita sangat senang dan bersyukur atas raihan di hari pertama Kejurnas Anggar di Cibubur Jakarta. Atlet Mempawah berhasil memperoleh empat medali,” kata Wakil Ketua Umum Pengkab  IKASI Mempawah, Sunardi, Sabtu (29/10/2022) melalui seluler.

 

Sunardi menyebut perolehan medali atlet asal Mempawah masih berpeluang terus bertambah. Mengingat masih banyak atlet yang akan bertanding pada beberapa kelas lomba.

 

“Mudah-mudahan peroleh medali di hari pertama ini menjadi motivasi bagi seluruh atlet anggar Mempawah dan kontingen Kalbar. Sehingga bisa lebih banyak medali yang dibawa pulang,” harapnya.

 

Karenanya, dia mengharapkan doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah khususnya dan Kalbar umumnya. Agar, kontingen anggar Kalbar mampu meraih prestasi maksimal di kancah nasional.

 

“Mudah-mudahan seluruh atlet bisa menampilkan kemampuan terbaiknya sehingga bisa menambah peroleh medali di Kejurnas Anggar di Cibubur ini,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update