-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Tim Putra dan Putri PBVSI Mempawah Juara Tiga Kejurda di Pontianak

06 September 2022 | 9:16 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-06T14:16:57Z

tim putra PBVSI Mempawah/foto : istimewa

MEMPAWAH NEWS – Tim bola voli putra dan putri PBVSI Kabupaten Mempawah berhasil membawa pulang gelar juara tiga dalam ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bola Voli di Pontianak, Selasa (6/9/2022). Pengurus PBVSI Mempawah mengapresiasi capaian tersebut.

 

“Terima kasih kepada seluruh atlet tim putra dan putri yang dipimpin kapten Eka Aditya dan Nabila Nur Aulia serta kawan-kawan yang telah berjuang maksimal di Kejurda Bola Voli di Pontianak. Alhamdulillah, anak-anak berhasil membawa gelar juara tiga,” kata Ketua PBVSI Kabupaten Mempawah, Riduan HM Yusuf.

 

Meski diakui Riduan yang juga Anggota DPRD Mempawah itu, PBVSI Kabupaten Mempawah sejatinya menargetkan tim putra dan putri bisa menembus final Kejurda di Pontianak.

 

“Memang hasil ini belum mencapai target. Namun, kita tetap memberikan apresiasi atas perjuangan dan kerja keras para atlet dan pelatih. Inilah hasil maksimal yang bisa kita raih,” ujarnya.

 

Melihat hasil kerjurda tersebut, pria yang akrab disapa Wowon ini menilai tim putra dan putri PBVSI Kabupaten Mempawah memiliki potensi besar untuk mengukir prestasi dimasa mendatang. Terlebih, para atlet masih berusia muda dan bisa berkembang.

 

“Dengan semangat dan kerja keras yang tinggi, saya optimis anak-anak mampu meraih prestasi yang lebih membanggakan nantinya. Yang terpenting harus selalu semangat berlatih dan terus berlajar,” tegasnya.

 

Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung tim putra dan putri PBVSI Kabupaten Mempawah. Mulai dari jajaran pengurus PBVSI, para pelatih, asisten pelatih dan pihak terkait lainnya.

 

“Terima kasih pula kepada pihak-pihak yang telah mendukung PBVSI Kabupaten Mempawah seperti KONI, PT EUP, Bank Kalbar, Wowon Mart, RSUD Rubini Mempawah, PT Lunar, BRI dan Car Wash. Mudah-mudahan, dukungan untuk PBVSI dapat terus dioptimalkan,” harapnya mengakhiri.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update