-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Lagi Renggut Korban Jiwa, Pemuda Tewas Tabrak Truk di Jalan Galang-Sui Pinyuh

04 September 2022 | 1:35 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-03T18:35:13Z
warga mengevakuasi korban kecelakaan maut di Jalan Raya Galang/foto : Bung Ranie

MEMPAWAH NEWS – Lagi, jalan raya di Kabupaten Mempawah memakan korban jiwa. Kali ini, kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Galang, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Sabtu (3/9/2022) sekitar pukul 21.30 WIB. Dalam insiden itu, seorang pemuda pengendara sepeda motor tewas akibat menabrak truk.

 

Dari informasi yang dihimpun dilapangan, korban tewas bernama Georgelius Aldy (20) warga Desa Pahauman, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak. Menurut warga setempat, kecelakaan bermula ketika korban dengan sepeda motor KB 6708 LW datang dari arah Anjongan menuju Sungai Pinyuh. Sementara itu, truk nopol KB 8363 HC dari arah berlawanan.

 

Sesampainya di TKP Jalan Raya Galang, kedua kendaraan tersebut mengalami kecelakaan. Korban yang diduga memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi keluar dari jalurnya dan menabrak truk dari arah berlawanan.

 

“Saya mendengar suara dentuman dari arah jalan raya. Awalnya, saya menduga ban mobil pecah. Setelah dilihat, ternyata kecelakaan lalu lintas,” terang Meli.

 

Sesaat sebelum kecelakaan maut tersebut, Meli mengaku sempat melihat korban melaju dengan kecepatan tinggi. Sepeda motor korban keluar dari jalurnya sehingga menabrak kendaraan dari arah berlawanan.

 

“Pengendara sepeda motor kecepatan tinggi. Motor keluar jalur dan menabrak truk dari arah depan,” tuturnya.

 

Warga yang mengetahui kejadian itu mendatangi TKP untuk memberikan pertolongan kepada korban kecelakaan. Petugas dibantu masyarakat setempat melakukan evakuasi terhadap korban dan mengatur lalu lintas untuk menghindari kemacetan.

 

Akibat tabrakan kedua kendaraan tersebut, korban pengendara sepeda motor mengalami luka serius, hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Tim Liputan

×
Berita Terbaru Update