-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Dapida Futsal Tournament Sukses, Ermin Elviani : Bukti Generasi Muda Mempawah Beprestasi

27 September 2022 | 1:06 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-27T06:06:56Z
Ermin Elviani, SH foto bersama saat menghadiri penutupan Dapida Futsal Tournament/foto : IST

MEMPAWAH NEWS – Turnamen futsal yang diselenggarakan Dapida Organizer di Lapangan Futsal Dua Puteri di Desa Antibar, Kabupaten Mempawah berlangsung sukses. Dapida Futsal Tournament 2022 itu secara resmi ditutup Ketua DPD Demokrat Kalbar, Ermin Elviani, SH, Minggu (25/9/2022) malam.

 

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan sejak awal hingga selesai berlangsung tertib, aman dan lancar. Secara keseluruhan, penyelenggaraan turnamen futsal ini sukses,” tegas Ermin Elviani menutup turnamen.

 

Atas kesukseskan tersebut, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Kalbar itu memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung penyelenggaraan turnamen. Mulai dari panitia, peserta hingga seluruh stakeholder masyarakat.

 

“Panitia turnamen ini merupakan kalangan millenial. Artinya, generasi muda di Mempawah bisa berkarya dan berprestasi. Sukses penyelenggaraan turnamen, sukses pula berprestasi,” puji pejabat yang akrab disapa Evi itu.


Ermin Elviani menyerahkan trophy dan uang pembinaan kepada pemenang/foto : IST


Tak kalah pentingnya, sambung Legislator Dapil Mempawah-Kubu Raya itu, penyelenggaran turnamen futsal mengajarkan pentingnya kekompakan dan kebersamaan. Sebab, sehabat apapun seseorang tidak akan berhasil dan sukses jika bekerja sendirian.

 

“Seperti pesan yang selalu disampaikan Ketum AHY bahwa tak ada superman dan superwomen, yang ada adalah super tim. Kita semua adalah tim, dan kita harus selalu kompak dan bersatu untuk meraih kesuksesan serta keberhasilan,” tegasnya sembari disambut aplus.

 

Terakhir, Evi berharap penyelenggaraan turnamen futsal tersebut bukan yang pertama dan terakhir. Melainkan awal untuk kebangkitan dan kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Mempawah.

 

“Kompetisi futsal ini bukan akhir, namun hal-hal positif seperti ini adalah awal kemajuan olahraha di Kabupaten Mempawah. Selamat kepada para pemenang turnamen,” ucapnya mengakhiri.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

 

×
Berita Terbaru Update