-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


PT Vely Mozaik Mempawah Berangkatkan 30 Jemaah, Satu Pemenang Doorprize Umroh Gratis

28 September 2022 | 10:28 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-28T03:28:22Z
Wabup foto bersama jemaah umroh PT Vely Mozaik Mempawah/foto : Bung Ranie

MEMPAWAH NEWS – PT Vely Mozaik Mempawah kembali memberangkatkan jemaah umroh. Keberangkatan gelombang ke tiga pasca pandemi Covid-19 itu, membawa 30 jemaah ke tanah suci. Secara simbolis, keberangkatan jemaah PT Vely Mozaik Mempawah dilepas Wakil Bupati Mempawah H Muhammad Pagi, Rabu (28/9/2022) pagi di Kantor PT Vely Mozaik Mempawah di Desa Parit Banjar, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah.

 

“Alhamdulillah, hari ini saya kembali melepas 30 orang jemaah umroh yang difasiliasi oleh PT Vely Mozaik Mempawah. Ini merupakan keberangkatan gelombang ketiga setelah pandemi Covid-19,” jelas Wabup.

 

Wabup mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PT Vely Mozaik Mempawah yang telah membuktikan konsistensinya memfasilitasi masyarakat untuk melaksanakan ibadah ke tanah suci.

 

“Terima kasih dan penghargaan kepada PT Vely Mozaik Mempawah dibawah piminan Hj Vely Sri Astuti. Mudah-mudahan kegiatan ini bernilai ibadah disisi Allah Ta’ala. Saya berpesan seluruh jemaah agar menjaga kesehatan, kekompakan serta komitmen untuk beribadah,” pesan Wabup.

 

Sementara itu, Komisaris PT Vely Mozaik Mempawah, Hj Vely Sri Astuti menjelaskan pada keberangkatan gelombang ketiga ini para jemaah akan langsung diberangkatkan ke Madinah.

 

“Hari ini kita terbang ke Jakarta. Istirahat satu malam, kemudian besok pagi langsung berangkat ke Madinah menggunakan Garuda Indonesia. Kita tidak transit lagi, karena para jemaah banyak yang usia lanjut sehingga kita percepat perjalanan ke tanah suci,” tuturnya.

 

Vely mengatakan, tarif umroh yang diberlakukan PT Vely Mozaik Mempawah sebesar Rp 35 juta per orang. Dana tersebut sudah include seluruh keperluan mulai dari pembuatan paspor dan lainnya.

 

“Dengan dana Rp 35 juta, jemaah sudah mendapatkan fasilitas dan pelayanan terbaik dari kami. Untuk keberangkatan jemaah PT Vely Mozaik Mempawah sudah terdaftar hingga tahun 2023 nanti,” ujarnya.

 

Lebih jauh, Vely mengungkapkan dari 30 jemaah umroh yang diberangkatkannya termasuk satu jemaah pemenang doorprize undian umroh gratis. Doorprize tersebut dalam rangka peresmian Kantor PT Vely Mozaik Mempawah beberapa waktu lalu.

 

“Pemenang doorprize umroh gratis dari PT Vely Mozaik Mempawah yakni atas nama Haris Prayuda warga Desa Parit Banjar. Beliau akan berangkat umroh secara gratis,” tutupnya.

 

Pemenang umroh gratis Haris Prayuda mengaku sangat senang dan bersyukur mendapatkan kesempatan umroh gratis dari PT Vely Mozaik Mempawah. Dia mengaku tak menyangka namanya terpilih sebagai pemenang.

 

“Sama sekali tidak menyangka akan menjadi pemenang umroh gratis dari PT Vely Mozaik Mempawah. Ini benar-benar suatu nikmat dari Allah Ta’ala yang sangat saya syukuri,” ucapnya.

 

Karenanya, pria yang akrab disapa Yuda itu mengucapkan terima kasih kepada PT Vely Mozaik Mempawah yang  telah memberikan umroh gratis. Dia mendoakan agar semakin maju, sukses dan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

 

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Hj Vely dan seluruh jajaran PT Vely Mozaik Mempawah. Semoga kedepan PT Mozaik Mempawah semakin berjaya dan sukses dalam membantu masyarakat menunaikan ibadah ke tanah suci,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Tim Liputan

 

 

 

 

×
Berita Terbaru Update