-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Ditinggal Sembahyang Kubur, Rumah Warga di Sungai Pinyuh Dibengkas Maling

03 Agustus 2022 | 12:46 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-03T05:46:00Z
korban menunjukan jendela rumahnya yang dibengkas maling/foto : Bung Ranie

MEMPAWAH NEWS – Rumah warga Desa Sungai Batang, Kecamatan Sungai Pinyuh dibengkas maling maling, Selasa (2/8/2022) malam. Saat itu, rumah dalam kondisi kosong lantaran pemiliknya pergi sembahyang kubur. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

 

Korban, Ho Ket Pin membenarkan musibah yang dialaminya. Kepada mempawahnews.com, korban menceritakan kejadian itu bermula ketika dia bersama istri dan anaknya pergi melaksanakan ritual sembahyang kubur.

 

“Sekitar pukul 23.00 WIB, kami sekeluarga pergi sembahyang kubur. Sehingga rumah dalam kondisi kosong. Kami baru pulang kerumah sekitar pukul 02.00 dini hari,” ungkap dia.

 

Setibanya di rumah, korban terkejut melihat seiisi rumahnya sudah berantakan. Barang-barang yang ada di dalam kamar tidur tampak semberawut setelah dibongkar pelaku pencurian.

 

“Kamar saya dan kamar anak diacak-acak oleh pelaku. Barang-barang berharga di kamar saya semuanya berhasil di dapatkan pelaku pencurian,” lirihnya.

 

Korban mengaku mengalami kerugian dengan nilai puluhan juta rupiah. Sebab, barang-barang yang digondol maling mulai dari uang tunai belasan juta rupiah hingga perhiasan emas milik istrinya.

 

“Kuat dugaan pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara membengkas jendela. Sebab, kita menemukan jendela dalam kondisi terbuka. Namun, tidak ada jejak kaki pelaku,” ujarnya.

   

Atas kejadian itu, korban memastikan dirinya telah membuat laporan dan pengaduan ke Mapolsek Sungai Pinyuh. Dia berharap polisi segera menangkap pelaku pencurian guna mempertanggungjawabkan perbuatannya dihadapan hukum.

 

“Mudah-mudahan pelaku bisa segera ditangkap. Karena sangat meresahkan dan menimbulkan kecemasan di masyarakat,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Tim Liputan

 

 

×
Berita Terbaru Update