-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Bocah Delapan Tahun Tewas Diseruduk Bus di Jalan Galang Sui Pinyuh

16 Agustus 2022 | 3:38 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-15T20:38:58Z

 

polisi olah TKP kecelakaan maut di Jalan Galang Sui Pinyuh

MEMPAWAH NEWS – Kecelakaan lalu lintas di wilayah Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah kembali memakan korban jiwa. Seorang bocah delapan tahun tewas diseruduk bus di Jalan Raya Galang KM 53.10 Sungai Pinyuh-Anjongan, Senin (15/8/2022) sekitar pukul 15.40 WIB.

 

Petugas Pos Polantas Polsek Sungai Pinyuh dalam laporannya mengungkapkan korban meninggal dunia bernama Ziyad (8), pelajar warga Desa Galang, Kecamatan Sungai Pinyuh.

 

Sementara kendaraan yang menabrak korban merupakan sebuah bus bertuliskan Nona Via Ria dengan nopol KB 7614 BK yang dikemudikan oleh Antonius Arianto (31) warga Keranji Paidang, Landak.

 

Kecelakaan maut bermula ketika Bus Nona Via Ria meluncur dari arah Anjongan menuju ke Sungai Pinyuh. Setibanya di Jalan Raya Desa Galang KM 53.10, tiba-tiba saja korban menyeberangi jalan dengan cara berlari.

 

“Posisinya, korban keluar dari dalam gang yang berada di kiri jalan raya dengan berlari dan langsung menyeberangi jalan raya,” terang Bripka Akhmad Khairuddin beserta rekannya Briptu Gema Cipta Reformasi.

 

Naas disaat korban menyeberangi jalan, bus pun melintas dan menabrak tubuh mungil korban. Tak pelak, tubuh korban mengalami benturan keras hingga menyebabkan luka parah di sekujur tubuhnya.

 

“Korban mengalami luka robek di leher, pendarahan di kepala dan dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas Sungai Pinyuh. Sementara supir dan penumpang bus tidak mengalami luka,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Tim Liputan

 

  

 

 

 

 

 

 

×
Berita Terbaru Update