-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



The Kuliner’s Ayya Cloths Berikan Layanan Free Ongkir Selama Ramadan

02 Mei 2020 | 9:59 AM WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-20T12:21:31Z

Layanan Free Ongkir
MEMPAWAH NEWS- Berburu takjil menjadi kebiasaan masyarakat di bulan ramadan. Akan tetapi, situasi pandemi Covid-19 memaksa masyarakat harus membatasi aktivitas diluar rumah. Namun, masyarakat tidak perlu khawatir. Krena, pengusaha kuliner di Kota Mempawah menyediakan jasa layanan antar free ongkir.

The Kuliner’s Ayya Cloths menyediakan aneka ragam menu makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Khusus di bulan ramadan 1441 H, The Kuliner’s Ayya Cloths memberikan layanan plus berupa pengantaran gratis untuk para konsumen di Kota Mempawah dan Kuala Mempawah.

“Setiap hari, kami menyediakan aneka ragam menu makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Pastinya, menu yang kami sediakan bervariatif sehingga para konsumen bisa memilih sesuai kesukaannya,” jelas Owner The Kuliner’s Ayya Cloths, Dwi Wenopriyanthie kepada Mempawah News, Sabtu (02/05/2020) pagi di Mempawah.

Dwi mengungkapkan, menu yang disediakan seperti bika srikaya, tahu isi sayuran, bakwan, tempe isi pedas, tempe bakso goreng, tahu bakso goreng, pangsit, roti cane, kue bolu dan aneka jenis lainnya.

“Kami juga menyediakan menu minuman yang menyegarkan untuk berbuka puasa. Seperti, air tahu, air kelapa, cincau susu, air semangka susu, air semangka melon, air rujak nenas dan lainnya,” paparnya.

Lebih jauh, Dwi menuturkan, konsumen dapat memesan menu makanan dan minuman yang diinginkannya sejak pukul 13.00-16.00 WIB. Setelah itu, pihaknya akan melakukan pengantaran di rumah-rumah konsumen di wilayah Kota Mempawah, Kuala Mempawah dan sekitarnya.

“Khusus untuk Ramadan 1441 H, kami memberikan layanan gratis ongkir. Untuk lebih lengkapnya, konsumen bisa menghubungi kami di kontak WA 082354517998,” tukasnya.


Penulis : Herry
Layout  : Syahrie



×
Berita Terbaru Update