-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Pagi ini, Mempawah Diterjang Angin Kencang

02 Mei 2020 | 10:17 AM WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-02T09:03:08Z

Diterjang Angin Kencang


MEMPAWAH NEWS- Angin kencang menerjang wilayah pesisir Kota Mempawah, Sabtu (02/05/2020) pagi. Angin berhembus dari arah laut menuju ke daratan. Dikhawatirkan, angin kencang dapat merusak pemukiman, fasilitas umum hingga pohon tumbang di Kota Mempawah dan sekitarnya.

Dari pantauan Mempawah News, cuaca ekstrim terjadi di Kota Mempawah sejak pukul 09.15 WIB. Berlangsung lebih dari satu jam, angin kencang menyapu wilayah pesisir di wilayah Kecamatan Mempawah Hilir dan sekitarnya.



Cuaca ekstrim angin kencang yang menerjang Kota Mempawah ini merupakan kali pertama sejak beberapa bulan terakhir ini. Biasanya, wilayah Kota Mempawah hanya turun hujan ringan dan sedang. Masyarakat mengaku khawatir angin kencang dapat menimbulkan kerusakan dilingkungannya.

“Saya belum mendengar ada pohon tumbang atau kerusakan lainnya disebabkan angin kencang. Namun, saya cukup khawatir dan takut angin kencang bisa menyebabkan kerusakan,” tutur warga Jalan Tanjung Berkat Mempawah, Dwi.

Dia berharap, cuaca ekstrim yang menerjang wilayah Kota Mempawah dan sekitarnya itu segera berakhir. Sebab hingga berita ini ditulis Mempawah News, angin kencang disertai hujan masih terus berlangsung di Mempawah.

“Tadi terdengar ada suara gardu listrik meledak di sekitaran tempat tinggal kami. Dan sempat pula terjadi pemadaman listrik. Namun, sekarang listrik sudah kembali menyala,” aku Dwi.

Penulis : Herry
Layout  : Syahrie



×
Berita Terbaru Update