-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Guru dan Siswa SMK Pancakarsa Terima Bantuan Telur Program CSR

03 Mei 2024 | 5:27 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-03T10:28:14Z

 

penyaluran bantuan telur program CSR perusahaan

MEMPAWAH  NEWS -  Para guru dan siswa-siswi SMK Pancakarsa Sungai Pinyuh mengaku senang dan bahagia mendapatkan bantuan telur. Distribusi bantuan telur tersebut merupakan realisasi program CSR salah satu perusahaan swasta di daerah itu. Bantuan diterima langsung oleh Kepala SMK Pancakarsa, Bambang Waliko, Jumat 3 Mei pagi.

 

"Kami mendapatkan bantuan dari perusahaan berupa 225 kg telur," jelas Bambang Waliko ditemui diruang kerjanya.

 

Bambang mengatakan, bantuan 225 kg telur tersebut nantinya akan dibagi-bagikan kepada para guru dan siswa SMK Pancakarsa. 

 

"Setelah kita hitung-hitung, ternyata satu orang siswa akan mendapatkan 1 kg telur," sebutnya.

 

Lebih jauh, Bambang mengucapkan terima kasih atas penyaluran bantuan telur untuk guru dan siswa SMK Pancakarsa Sungai Pinyuh. Dia menilai bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi siswa untuk memenuhi kebutuhan gizi.

 

"Pastinya bantuan ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan para siswa. Karena, telur mengandung banyak gizi yang sangat baik untuk perkembangan tubuh siswa," pendapatnya.

 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada perusahaan swasta yang telah menyalurkan bantuan program CSR ini. Mudah-mudahan program tersebut dapat terus direalisasikan dan menjangkau masyarakat secara luas," tambahnya mengakhiri.

×
Berita Terbaru Update