-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Ops Ketupat Kapuas 2024 di Mempawah : Dua Kasus Kecelakaan Satu Korban MD

16 April 2024 | 9:37 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-16T14:37:47Z

ilustrasi

 

MEMPAWAH NEWS – Operasi Ketupat Kapuas 2024 di wilayah Kabupaten Mempawah berlangsung selama 13 hari dimulai 4-16 April. Sepanjang operasi tersebut, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mempawah mencatat dua kasus kecelakaan lalu lintas dengan satu korban meninggal dunia (MD).

 

Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Gatot Poerwarno mengungkapkan pihaknya mencatat dua kasus kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Mempawah selama pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas 2024.

 

“Untuk kasus kecelakaan lalu lintas ada dua. Dengan satu korban meninggal dunia, satu korban luka berat dan satu korban luka ringan,” ungkap Gatot, Selasa 16 April di Mempawah.

 

Terkait kasus kecelakaan lalu lintas tersebut, Gatot menyebut mengalami penurunan dibandingkan Idul Fitri tahun 2023 lalu. Karena itu, Gatot memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat pengendara. Menurut Gatot, masyarakat sudah semakin sadar akan pentingnya disiplin berlalu lintas dan mematuhi aturan serta ketentuan berkendara.

 

“Kita berterima kasih kepada pengendara yang semakin sadar akan pentingnya ketertiban dalam berlalu lintas. Para pengendara saling menghargai dan memahami sehingga arus lalu lintas berjalan tertib dan lancar selama arus mudik maupun arus balik lebaran,” pendapatnya.

 

Meski demikian, Gatot tak menampik masih ada pengendara yang belum memilliki kesadaran untuk mematuhi dan disiplin dalam berlalu lintas. Kedepan, dia berharap masyarakat yang belum memiliki kesadaran agar lebih memahami akan pentingnya tertib berlalu lintas.

 

“Bagi pengendara yang belum tertib berlalu lintas, semoga kedepannya bisa memiliki kesadaran dan lebih tertib saat berkendara di jalan raya,” harapnya.

×
Berita Terbaru Update