-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


IJW ke Pj Bupati Mempawah : Ciptakan Suasana Kerja Profesional

17 April 2024 | 5:41 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-17T10:41:56Z

ASN Pemkab Mempawah menyambut kedatangan Pj Bupati Mempawah saat tiba di Kantor Bupati Mempawah

 

MEMPAWAH NEWS – Direktur Advokasi Indonesia Justice Watch (IJW), Sudianto Nursasi, SH berharap Pj Bupati Mempawah, Drs H Ismail, MM dapat menyelenggarakan manajemen pemerintahan daerah yang profesional dan berkualitas. Agar, kinerja pelayanan publik dan pembangunan daerah berjalan lancar.

 

“Kita berharap Pj Bupati Mempawah dapat menciptakan suasana kerja yang lebih profesional khususnya dikalangan ASN Pemkab Mempawah,” kata Sudianto, Rabu 17 April di Mempawah.

 

Sebab, menurut Sudianto, tatanan penyelenggaraan pemerintahan daerah akan berjalan dengan baik dan lancar apabila ASN dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik sesuai tupoksi yang ada.

 

“Artinya, ASN harus bisa bekerja sesuai porsinya. Disinilah tugas berat bagi Pj Bupati Mempawah menata seluruh jajaran aparatur agar dapat bekerja dengan baik sesuai ketentuan yang ada,” ujarnya.

 

Terkait tata kelola pemerintahan daerah, Sudianto berkeyakinan Ismail mampu menjalankan roda pemerintahan daerah dengan baik. Mengingat latarbelakang karir Ismail sebagai Sekda Pemkab Mempawah. Pastinya, Ismail telah memahami dengan baik kondisi internal pemerintah daerah.

 

“Pak Ismail sudah sangat berpengalamn dalam hal pembinaan ASN dan OPD. Namun, untuk tugas Pj Bupati akan lebih besar dari sekedar pembinaan internal. Karena mencakup hal-hal lain diluar dari tata pemerintahan daerah,” sebutnya.

 

Salah satunya, sambung Sudianto mempersiapkan dan mensukseskan Pilkada Mempawah pada November 2024 nanti. Sudianto mengatakan, tantangan terberatnya menjaga netralitas ASN agar tidak terlibat dalam praktik politik praktis.

 

“Kita ingatkan Pj Bupati Mempawah agar tidak terseret dalam politik praktis. Masyarakat akan mengawasi kinerja Pj Bupati Mempawah nantinya,” pungkasnya

×
Berita Terbaru Update