-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


FPI Mempawah Santuni Puluhan Yatim Piatu dan Janda

06 April 2024 | 10:07 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-06T15:07:11Z

Sawadi saat menyampaikan kultum di hadapan anak dan janda

 

MEMPAWAH NEWS – Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan 1445 H, DPW Front Persaudaraan Islam (FPI) Kabupaten Mempawah mengggelar buka puasa bersama dan santunan, Jumat 6 April 2024 sore di Markas FPI Senggiring, Kecamatan Mempawah Timur.

 

Acara sosial keagamaan yang dihadiri puluhan anak-anak yatim piatu dan janda itu diisi dengan penyampaian tausiyah agama oleh Pelindung dan Penasehat DPW FPI Kabupaten Mempawah, Sawadi, SE, serta dilanjutkan dengan maghrib dan terawih bersama.

 

“Alhamdulillah, DPW FPI Kabupaten Mempawah dapat melaksanakan acara buka puasa bersama yang kita rangkaikan dengan penyerahan santunan bagi anak-anak yatim piatu dan janda,” kata Sawadi.

 

Dijelaskan Sawadi, kegiatan buka puasa bersama dan santunan merupakan salah satu agenda rutin DPW FPI Kabupaten Mempawah pada momentum Ramadan setiap tahunnya.

 

“Setiap tahun kegiatan ini kita laksanakan. Dan Alhamdulillah, sambutan dan antusias masyarakat sangat besar mendukung kegiatan ini,” tegasnya.

 

Lebih jauh, Sawadi menyebut acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu dan janda dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi serta berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan perhatian dan pertolongan.

 

“Melalui acara ini kita ingin mempererat silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat. Serta, kita ingin menunjukan kepedulian sosial FPI terhadap masyarakat dan lingkungannya,” sebutnya.

 

Karenanya, Sawadi berharap acara buka puasa bersama dan santunan tersebut dapat memberikan kebahagiaan serta mendatangkan keberkahan bagi keluarga besar FPI dan seluruh stakeholder masyarakat Kabupaten Mempawah.

 

“Semoga apa yang kita kerjakan ini senantiasa mendapatkan keberkahan dan dicatat sebagai amal ibadah disisi Allah Ta’ala,” pungkasnya.

 

×
Berita Terbaru Update