-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


DPRD Tanggapi Penunjukan Pj Bupati Mempawah

05 April 2024 | 10:15 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-05T15:15:03Z

Drs H Ismail, MM

 

MEMPAWAH NEWS – Pj Gubernur Kalbar, Harisson mengungkapkan penunjukan Drs H Ismail, MM sebagai Pj Bupati Mempawah berdasarkan Keputusan Mendagri nomor : 100.2.1.3-881 tahun 2024 tertanggal 29 Maret. Kabar tersebut mendapatkan tanggapan dari DPRD Mempawah.

 

Ketua Fraksi Golkar DPRD Mempawah, Safruddin menyambut baik ditunjuknya Ismail sebagai Pj Bupati Mempawah. Menurut Legislator Golkar itu, Ismail merupakan figur yang tepat untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati Mempawah per 14 April mendatang.

 

“Penunjukan Pak Ismail sebagai Pj Bupati Mempawah sudah sesuai dengan apa yang diusulkan oleh DPRD Mempawah. Artinya, Mendagri mengakomodir aspirasi masyarakat Kabupaten Mempawah,” pendapat Safruddin, Jumat 5 April 2024 di Mempawah.

 

Menurut Safruddin, penunjukan Ismail sebagai Pj Bupati Mempawah akan memudahkan sinergitas dan kerjasama antara eksekutif dan legislatif Pemkab Mempawah. Mengingat, Ismail sebelumnya menjabat sebagagi Sekda.

 

“Beliau selaku Sekda sejak awal telah memahami proses penganggaran dan penyusun program kerja daerah  Kabupaten Mempawah. Makanya, orang yang paling tepat untuk menjadi Pj Bupati adalah Pak Ismail,” tegasnya.

 

Kedepan, Safruddin berhasil Pj Bupati Mempawah dapat menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh stakeholder. Terutama menyelesaikan beberapa agenda daerah yang belum tuntas termasuk mempersiapkan penyelenggaraan Pilkada Mempawah 2024.

 

“Mudah-mudahan Pj Bupati Mempawah bisa lebih kolaboratif bersama DPRD dalam menyelesaikan tugas-tugas agenda daerah yang belum tuntas. Termasuk membahas anggaran untuk tahun 2025 nanti,” pungkasnya.

 

×
Berita Terbaru Update