-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Truk Muatan Pakan Ayam Terguling di Jalan Raya Sui Batang

22 Maret 2024 | 2:13 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-22T07:13:37Z

truk terguling ditengah jalan raya Desa Sui Batang (Foto : Bung Ranie)

 

MEMPAWAH NEWS – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Desa Sungai Batang, Kecamatan Sungai Pinyuh, Jumat 22 Maret 2024 sekitar pukul 12.00 WIB. Sebuah truk bermuatan 7 ton pakan ayam terguling. Dipastikan tidak ada korban luka dalam insiden tersebut.

 

Daniel, supir truk KB 9834 WI naas itu menceritakan kecelakaan tunggal yang dialaminya bermula ketika truk datang dari arah Pontianak menuju ke Mempawah. Saat itu, truk mengangkut 7 ton pakan ayam.

 

“Kami dari arah Pontianak mengangkut 7 ton pakan ayam, tujuannya ke Capkala,” jelas Daniel di TKP kecelakaan.

 

Setibanya di Jalan Raya Desa Sungai Batang, ungkap Daniel, ban kiri truk berbelok dan jatuh ke beram jalan. Tak pelak, dirinya pun spontan membanting stir kenan agar truk kembali ke jalur jalan raya.

 

“Ketika saya banting stir ke kanan, salah satu ban pecah. Sehingga, saya kehilangan kendali dan akhirnya truk terguling ke tengah jalan,” tuturnya.

 

Daniel memastikan tidak ada korban luka maupun jiwa dalam insiden tersebut. Termasuk dirinya yang selamat dalam kejadian kecelakaan tunggal itu.

 

“Saya sendiri saja, tidak ada kernet. Dan saya tidak mengalami luka,” sebutnya.

 

Terkait kerugian, Daniel belum dapat menaksirkannya. Hanya saja, beberapa bagian mobilnya mengalami kerusakan mulai dari kabin hingga bak bagian kanan.

 

“Pakan yang jatuh masih bisa diselamatkan dan diangkut menggunakan kendaraan lainnya. Kalau kerugian pastinya belum bisa kita hitung,” tutupnya.

 

×
Berita Terbaru Update