-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Mobil Plat Merah Tabrak Pohon di Jalan Raya Kuala Mempawah

04 Maret 2024 | 9:54 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-04T02:54:19Z
mobil plat merah menabrak pohon di jalan raya kuala mempawah


MEMPAWAH NEWS – Mobil dinas plat merah terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Kuala Mempawah, Desa Kuala Secapah, Kecamatan Mempawah Hilir, Senin 4 Maret 2024 pagi. Dalam insiden itu, mobil dinas diduga milik Pemkab Mempawah ini menabrak pohon palem.

 

Dari informasi masyarakat di sekitar TKP kecelakaan, mobil plat merah tersebut bernomor polisi KB 1837 BM. Kabarnya, mobil melaju dari arah Pontianak menuju Mempawah.

 

Setibanya di TKP Jalan Raya Kuala Mempawah, supir mobil naas itu diduga mengatuk hingga mobil tak terkendali dan keluar dari jalan raya. Kemudian, mobil menabrak pohon palem dipinggir jalan raya.

 

“Kecelakaan tunggalnya terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB. Mobil keluar dari jalur dan menabrak pohon palem,” kata Rudi, warga Desa Kuala Secapah.

 

Warga menyebut tak ada korban luka dalam insiden tersebut. Pengendara mobil dinas itu tidak mengalami luka akibat kejadian itu.

 

“Tidak ada korban luka,” tutup warga.

 

Sementara itu, mempawahnews.com masih berusaha mengkonfirmasi Pemerintah Kabupaten Mempawah terkait mobil dinas tersebut.

 

×
Berita Terbaru Update