-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Benu Gantikan Daru Pimpin Kodim 1201/MPh

11 Maret 2024 | 1:57 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-11T06:57:33Z
Let Kol Inf Daru Cahyo Alam salam komando dengan Let Kol Inf Benu Supriyantoko


MEMPAWAH NEWS – Kodim 1201/Mph berganti pucuk pimpinan. Letkol Inf Daru Cahyo Alam, S. Sos. Digantikan oleh Letkol Inf Benu Supriyantoko. Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin oleh Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P di Aula Makodim 1201/MPh, Jumat 8 Maret 2024.

 

Letkol Inf Daru Cahyo Alam, S.Sos menempati jabatan baru di Wakajasdam XII/Tpr. Posisinya digantikan oleh Letkol Inf Benu Supriyantoko yang sebelumnya bertugas sebagai Danyon 644/Walet Sakti.

 

Brigjen TNI Luqman Arief menguucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan loyalitas Letkol Inf Daru Cahyo Alam, S. Sos selama menjabat Komandan Kodim 1201/Mph.

 

“Pengalaman yang diperoleh selama bertugas di Korem 121/Abw, dapat dijadikan sebagai bekal guna meningkatkan dan mengembangkan pelaksanaan tugas selanjutnya sebagai Wakajasdam XII/Tpr,” ujar Danrem. 

 

Kemudian, Danrem 121/Abw juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Benu Supriyantoko sebagai pejabat baru Dandim 1201/Mph. Danrem berharap, Dandim baru bisa segera menyesuaikan diri dengan wilayah tugasnya, serta bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah setempat.

 

“Pelajari dan ketahui lingkungan yang membutuhkan perhatian khusus dan antisipasi konflik sosial yang ada di wilayah Kodim 1201/Mph, serta jalin komunikasi dan koordinasi bersama pemerintah daerah,” pesannya.

 

Letkol Inf Daru Cahyo Alam, S. Sos mengungkapkan dirinya bertugas sebagai Dandim 1201/MPh selama 1 tahun 8 bulan. Dia mengaku banyak pengalaman dan pelajaran yang diperolehnya selama bertugas di Mempawah.

 

“Kami mohon maaf jika selama bertugas di Kodim 1201/Mph terdapat kesalahan, kekeliruan dalam perbuatan, sikap dan tutur kata,” ucapnya.

 

Daru menyebut berbagai kenangan dan pengalamannya selama bertugas di Kodim 1201/Mph akan menjadi bekal berharga untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab ditempat yang baru.

 

“Ditempat yang baru, kami bergeser sedikit dari Mempawah ke Pontianak. Kami akan bertugas sebagai Wakajasdam XII/Tpr di Pontianak. Mohon doanya agar kami mampu menjalankan tugas dengan sebaik mungkin nantinya,” harapnya.

 

×
Berita Terbaru Update