-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Musyawarah Kades se-Kubu Raya, Mahyus : APDESI Organisasi Terdepan Perjuangkan Desa

29 Februari 2024 | 11:10 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-29T04:10:20Z

Mahyus saat menghadiri Musyawarah Kades se-Kubu Raya

 

MEMPAWAH NEWS – Ketua DPD APDESI Kalbar, Mahyus berkesempatan menghadiri Musyawarah Kades se-Kubu Raya dalam rangka pemilihan Pengurus DPC APDESI Kubu Raya periode 2024-2029 di Hotel Alimoer, Rabu 28 Februari 2024. Mahyus berharap APDESI menjadi organisasi terdepan dalam memperjuangkan desa.

 

“Menjadi harapan dan komitmen kita bersama untuk menjadikan APDESI sebagai organisasi terdepan dalam memperjuangkan masyarakat dan pemerintah desa,” tegas Mahyus.

 

Karena itu, Mahyus yang juga Kades Sungai Batang, Kabupaten Mempawah itu berharap para Kades di Kalbar berani tampil pada kontestasi politik guna memimpin masyarakat pada level yang lebih tinggi.

 

“November nanti, sejumlah daerah di Kalbar akan melaksanakan Pilkada serentak. Saya berharap para kades di Kalbar berani tampil dan maju sebagai kandidat Bupati atau Wakil Bupati. Agar, Kades bisa menjadi kepala daerah,” harapnya.

 

Terkait Musyawarah Kades dalam rangka pemilihan Pengurus DPC APDESI Kubu Raya, Mahyus mengucapkan terima kasih kepada seluruh kades yang telah berpartisipasi aktif hingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik.

 

“Terima kasih kepada Kades Parit Baru, Musa dan seluruh rekan-rekan Kades se-Kubu Raya yang telah berjuang keras demi pembentukan Pengurus DPC APDESI Kubu Raya,” pujinya.

 

Mahyus juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Kubu Raya yang menyempatkan diri hadir dalam kegiatan itu. Sebab, kehadiran Pj Bupati sebagai bentuk sinergitas dan terjalinnya komunikasi yang baik antara Pemda dengan APDESI.

 

“Terima kasih Pak Pj Bupati Kubu Raya hadir langsung dalam kegiatan APDESI. Ini sebagai wujud dukungan yang sangat luar biasa. Kedepan, saya berharap APDESI Kubu Raya dapat berkontribusi mendukung realisasi program kerja Pemda Kubu Raya,” tutupnya.

 

Dalam pemilihan tersebut, Kades Punggur Kecil, Adi Kusumjaya terpilih melalui voting dengan perolehan 44 suara, sementara Kades Parit Baru, Musa memperoleh 35 suara dan Kades Sungai Ambawang Kuala, Asmadi mendapatkan 13 suara dari peserta Musyawarah Kades se-Kubu Raya.

×
Berita Terbaru Update