-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


99 Persen Pemilih Nyoblos di TPS Khusus Rutan Mempawah

14 Februari 2024 | 1:35 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-14T06:35:44Z
Proses pemungutan suara Pemilu 2024 di TPS khusus Rutan Mempawah


MEMPAWAH NEWS – Pemungutan suara Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) khusus Rutan Kelas IIB Mempawah berjalan tertib, aman dan lancar, Rabu 14 Februari 2024. 99 persen pemilih yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS khusus itu menggunakan hak pilihnya.

 

“Alhamdulillah, proses pemungutan suara Pemilu 2024 di TPS khusus Rutan Mempawah berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar,” tegas Kepala Rutan Kelas IIB Mempawah, Oki Setiawan.

 

Oki mengungkapkan tidak ada kendala dalam proses pemungutan suara di TPS khusus Rutan Mempawah. Baik itu menyangkut persiapan logistik dan lainnya, semuanya telah disiapkan dengan baik dan maksimal.

 

“Tidak ada kendala, semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Semua ini berkat kerjasama yang baik para penyelenggara dan pihak-pihak terkait lainnya,” pendapat Oki.

 

Lebih jauh, Oki menyebut tingkat partisipasi pemilih di TPS khusus Rutan Mempawah sangat tinggi. Sekitar 99 persen pemilih berhasil menggunakan hak politiknya dengan baik.

 

“Total DPT di TPS khusus Rutan Mempawah ini sebanyak 251 orang. Dan yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 248 orang atau sekitar 98,8 persen. 3 orang yang golput karena sakit,” jelas Oki.

 

Karena itu, Oki mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak sehingga pesta demokrasi Pemilu 2024 di TPS khusus Rutan Mempawah berlangsung sukses, tertib, aman dan lancar.

 

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mempersiapkan semua ini dengan baik. Terutama penyelenggara KPU, Bawaslu, pihak keamanan dan warga binaan yang telah berpartisipasi aktif menggunakan hak pilihnya dengan tertib dan lancar,” pungkasnya.

 

Bupati Mempawah, Hj Erlina, SH, MH beserta rombongan pejabat OPD Pemkab Mempawah berksempatan meninjau pelaksanaan pemungutan suara di TPS khusus Rutan Mempawah di Jalan Daeng Menambon, Kelurahan Tengah, Kecamatan Mempawah Hilir.

 

 

×
Berita Terbaru Update