-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Pemilu 2024 : Prabowo-Gibran Menang di TPS Khusus Mempawah

14 Februari 2024 | 4:18 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-14T09:18:15Z

perhitungan suara di TPS khusus Rutan Mempawah

 

MEMPAWAH NEWS – Pasangan Capres dan Cawapres 02, Prabowo-Gibran memenangkan pemungutan suara Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Khusus Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Mempawah, Rabu 14 Februari 2024. Prabowo-Gibran menang dengan raihan suara mutlak.

 

Dari hasil perhitungan suara yang dilakukan petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS khusus Rutan Mempawah, pasangan Capres-Cawapres 02 Prabowo-Gibran berhasil memperoleh raihan suara terbanyak dengan 138 suara.

 

Sedangkan terbanyak kedua adalah pasangan Capres-Cawapres 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan perolehan 60 suara, serta Capres-Cawapres 03, Ganjar-Mahmud hanya meraih 36 suara. Sedangkan 14 suara tidak sah.

 

“Saat ini, perhitungan suara untuk Pemilu Presiden di TPS khusus Rutan Mempawah sudah selesai. Suara terbanyak diraih pasangan 02, kemudian disusul pasangan 01 dan pasangan 03,” terang Kepala Rutan Kelas IIB Mempawah, Oki  Setiawan.

 

Selanjutnya, sambung Oki, petugas KPPS melanjutkan proses penghitungan hasil pemungutan suara untuk DPD, DPR-RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten Mempawah.

 

“Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Proses perhitungan masih berlangsung untuk pemilihan DPD, DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update