-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Pimpin LPTQ Sungai Pinyuh, Ini Program Ustaz Budi Pertahankan Juara Umum MTQ

05 Januari 2024 | 8:36 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-05T01:36:34Z

suasana pemilihan Ketua LPTQ Sungai Pinyuh


 

MEMPAWAH NEWS – Ustaz Budi dipercayakan memimpin Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kecamatan Sungai Pinyuh masa bhakti 2023-2025, menggantikan pengurus sebelumnya Ustaz Ambari. Pemilihan Ketua LPTQ tersebut berlangsung di  Aula Kantor Camat Sungai Pinyuh, Kamis 4 Januari 2024.

 

Usai terpilih, Ustaz Budi memastikan dirinya akan bekerja maksimal memimpin LPTQ Sungai Pinyuh. Terutama memenuhi beberapa target kerja yang menjadi tanggungjawab LPTQ Sungai Pinyuh.

 

“Pasti target utama kita adalah mempertahankan gelar juara umum MTQ tingkat Kabupaten Mempawah. Ini tugas berat, namun bukan pula hal mustahil yang bisa kita capai bersama,” pendapat Ustaz Budi.

 

Maka, dia mengaku telah mempersiapkan sejumlah kebijakan dan program kerja yang nantinya akan diaplikasikan. Terlebih, dalam waktu dekat akan berlangsung MTQ tingkat Kabupaten Mempawah di Kecamatan Segedong.

 

“Pertama yang akan kita lakukan adalah selektif dalam memilih peserta yang akan mewakili Kecamatan Sungai Pinyuh. Bahkan, proses seleksi ini akan dilakukan sedini mungkin,” sebutnya.

 

Kemudian, sambung Ustaz Budi, pihaknya akan melibatkan seluruh tim dan stakeholder terkait dalam rangka mempersiapkan kafilah Kecamatan Sungai Pinyuh yang akan tampil di MTQ tingkat Kabupaten Mempawah.

 

“Dan langkah lainnya, kita akan berusaha memberikan fasilitas terbaik bagi kafilah agar bisa maksimal dalam melakukan persiapan mengikuti MTQ tingkat Kabupaten Mempawah,” tegasnya.

 

×
Berita Terbaru Update