-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


PAW Anggota DPRD Mempawah Partai Hanura

28 Agustus 2023 | 3:25 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-28T08:25:00Z

 

Anggota DPRD Mempawah PAW Zainuddin mendapatkan ucapan selamat 

Penulis : Herry Ardiansyah

 

MEMPAWAH  NEWS – DPRD Kabupaten Mempawah melangsungkan rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD periode 2019-2024, Senin (28/8/2023) siang. Anggota DPRD Partai Hanura, Mulyadi, SE digantikan Zainuddin, SE.

 

PAW Anggota DPRD Mempawah Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Segedong-Jongkat itu dipimpin langsung Ketua DPRD Mempawah, H Ria Mulyadi didampingi unsur pimpinan Sayuti, serta dihadiri pula Wakil Bupati Mempawah H Muhammad Pagi, puluhan Anggota DPRD beserta jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Mempawah.

 

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Mempawah, Tri Margono memastikan PAW tersebut telah melalui prosedur dan mekanisme yang berlaku sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

 

“Semua prosedur dan mekanisme dalam proses PAW telah dilalui dengan baik sebagaimana ketentuannya. Jadi, proses PAW ini sudah sangat tepat dan layak dilaksanaan,” tegas Tri Margono.

 

Margono yang juga Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Mempawah itu menjelaskan, PAW mulanya diusulkan oleh partai kepada DPRD. Selanjutnya, DPRD menindaklanjuti ke KPU dan ditindaklanjuti sesuai mekanisme sebagaimana perundang-undangan.

 

“Setelah semua berkas lengkap, maka DPRD mengusulkan proses PAW kepada Gubernur Kalbar melalui Pemda Mempawah. Akhirnya, Gubernur menerbitkan Surat Keputusan (SK) PAW tersebut,” jelasnya.

 

Selanjutnya, Margono berharap Anggota DPRD Mempawah PAW, Zainuddin, SE segera melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat di Dapil 3 Kecamatan Segedong-Jongkat.

 

“Selamat kepada saudara Zainuddin yang telah dilantik dan diamanahkan menjadi Anggota DPRD Mempawah. Laksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik mungkin sesuai aturan dan ketentuan yang ada,” pesannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

×
Berita Terbaru Update