-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Bupati Mempawah Lantik 366 PPPK Guru

31 Juli 2023 | 10:26 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-31T03:26:09Z

 

pelantikan PPPK guru Pemkab Mempawah

Penulis : Herry Ardiansyah

 

MEMPAWAH NEWS – Pemerintah Kabupaten Mempawah melantik 366 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru. Pelantikan dipimpin langsung Bupati Mempawah, Hj Erlina, Senin (31/7/2023) pagi di Halaman Kantor Bupati Mempawah.

 

“Setelah diangkat menjadi PPPK, saya minta kinerja para guru dapat semakin ditingkatkan dan lebih maksimal lagi,” harap Bupati.

 

Terlebih, menurut Bupati, para PPPK guru memiliki beban dan tanggungjawab yang besar. Yakni berkewajiban mendidik anak-anak penerus bangsa menjadi generasi yang cerdas dan berkualitas.

 

“Guru mengambil peranan penting agar anak-anak mendapatkan kesempatan untuk tumbuh dan berkembang secara optimal baik fisik, mental dan sosial,” ujarnya.

 

Karena itu, Bupati berpesan agar PPPK guru dapat bekerja optimal memberikan kemampuan terbaiknya dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Mempawah.

 

“Saudara telah mengucapkan sumpah dan janji sebagai bentuk komitmen untu mentaati aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah. Terlebih, sumpah dan janji tersebut bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada pemerintah, melainkan kepada Tuhan YME,” tegasnya mengakhiri.

 

Selain 366 PPPK guru, Bupati Erlina juga melantikan seorang pejabat teknis dan pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah. Pelantikan turut disaksikan Wakil Bupati, Sekda, Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD Pemkab Mempawah.

 

 

×
Berita Terbaru Update