-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Safari Lebaran Bupati Mempawah Sambangi Toga dan Tomas

28 April 2023 | 1:43 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-28T06:43:02Z

 

Bupati Erlina bersama jajarannya saat bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Darussalam

Penulis : Herry Ardiansyah

 

MEMPAWAH NEWS – Mempererat silaturahmi pemimpin dan masyarakat dalam momentum Idul Fitri 1444 H, Bupati Mempawah, Hj Erlina berkunjung ke kediaman para tokoh agama dan tokoh masyarakat, Rabu (26/4/2023) siang. Erlina berharap sinergitas dan kekompakan elemen masyarakat tetap dijaga dengan baik.

 

Dalam kesempatan itu, Bupati Erlina didampingi pejabat OPD Pemerintah Kabupaten Mempawah menyambangi kediaman Tokoh Agama, H Syahril, Pimpinan Ponpes Darussalam, K.H Tusirana Rasyid, Tokoh Masyarakat, M Ali Bakar, Mantan Wakil Bupati Mempawah, H Rubijanto dan H Gusti Ramlana serta lainnya.

 

“Selamat merayakan Idul Fitri 1444 H, saya secara pribadi dan seluruh jajaran Pemkab Mempawah mohon maaf lahir dan batin,” ucap Erlina.

 

Erlina berharap, momentum lebaran menjadi wadah mempererat silaturahmi antara pemerintah daerah dan stateholder masyarakat Kabupaten Mempawah. Sehingga sinergitas dan komunikasi baik yang selama ini telah terjalin dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi.

 

“Dengan bertatap muka langsung, kita bisa membangun komunikasi yang efektif dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan daerah di Kabupaten Mempawah,” ujarnya.

 

Bahkan, kesempatan itu juga dijadikan ajang diskusi antara Bupati Erlina beserta jajarannya dengan para stakeholder. Terutama menyangkut kekurangan dan kelemahan dalam hal pelayanan publik yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

 

“Kami selalu membuka diri untuk menerima masukan, saran dan kritik dari para masyarakat. Sehingga, kami bisa melakukan evaluasi dan introspeksi diri terhadap kinerja pemerintahan daerah ini,” pungkasnya.

 

 

×
Berita Terbaru Update