-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


YJI Mempawah Dilantik, Ajak Masyarakat Sukseskan Panca Usaha Jantung

09 Januari 2023 | 2:20 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-09T07:20:41Z
Pelantikan Pengurus YJI Mempawah

MEMPAWAH NEWS – Pengurus Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kabupaten Mempawah masa bakti 2023-2028 resmi dilantik. Rohmat Effendi yang dipercayakan memimpin YJI Mempawah dilantik oleh Ketua YJI Kalbar, Sabnur Murni, Minggu (8/1/2023) di Rumah Dinas Wakil Bupati Mempawah di Jalan Raden Kusno.

 

Pelantikan disaksikan oleh Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi, Ketua TP PKK Kabupaten Mempawah, Hj Julina Muhammad dan tamu undangan lainnya.

 

“Terima kasih atas amanah untuk memimpin YJI Mempawah masa bakti 2023-2028. Amanah ini merupakan tanggungjawab besar yang akan saya laksanakan dengan sebaik mungkin,” ucap Rohmat Effendi.

 

Rohmat Effendi yang juga Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra Setda Kabupaten Mempawah itu mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh pengurus untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab YJI dengan maksimal dan sebaik mungkin.

 

“Mari sukseskan Panca Usaha Jantung YJI. Yaitu Seimbang gizi, Enyahlah rokok, Hindari stress, Awasi tekanan darah dan Terukur dan teratur dalam berolah raga (SEHAT). Semoga dapat meningkatkan kesehatan masyarakat Kabupaten Mempawah,” harapnya.

 

Sementara itu, Wabup Muhammad Pagi menekankan pentingnya kesehatan dalam mendukung kelancaran aktifitas sehari- hari.

 

“Untuk mendapatkan kesehatan yang baik, kita harus taat aturan. Contohnya harus makan teratur serta berolahraga,” pendapatnya.

 

Lebih jauh, Wabup minta program yang dicanangkan YJI Kabupaten Mempawah bisa sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Mempawah agar dampaknya dapat dirasakan masyarakat.

 

“Selamat bekerja untuk seluruh pengurus YJI Kabupaten Mempawah. Mudah-mudahan kinerja yang dicapai nantinya berkontribusi maksimal untuk daerah dan masyarakat Mempawah,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

 

 

 

 

×
Berita Terbaru Update