-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Dukung PRA ke-15, Ermin Elviani : Tumbuhkan Perekonomian Masyarakat Mempawah

09 Januari 2023 | 2:24 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-09T07:24:11Z
Ermin Elviani, SH

MEMPAWAH NEWS – Penyelenggaraan Pekan Raya Antibar (PRA) ke-15 mendapat respon positif dan dukungan elemen masyarakat. Anggota DPRD Kalbar, Ermin Elviani, SH menilai PRA sebagai wadah dan sarana menumbuhkan perekonomian masyarakat Mempawah.

 

“PRA ke-15 bukan sekedar wadah hiburan, melainkan pusat perkembangan ekonomi masyarakat lokal. Sebab, ada aktivitas perekonomian yang melibatkan para pedagang dan UMKM lokal,” kata Ermin Elviani, Senin (9/1/2023) siang.

 

Ermin Elviani yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar itu memberikan apresiasi kepada panitia dan jajarannya yang telah bekerja keras mempersiapkan penyelenggaraan PRA ke-15 tahun 2023.

 

“Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk panitia dan masyarakat Desa Antibar yang telah bekerja keras mensukseskan penyelenggaraan PRA ke-15 ini. Mudah-mudahan seluruh agenda dan rangkaian acara berjalan lancar,” harap Evi sapaan akrabnya.

 

Karenanya, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kalbar itu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan PRA ke-15 tahun 2023 yang rencananya berlangsung selama satu bulan.

 

“Mari senatiasa ciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif guna mendukung suksesnya pelaksanaan PRA ke-15,” ajaknya.

 

Terakhir, dia menghimbau masyarakat Kabupaten Mempawah agar turut berpartisipasi dengan berkunjung ke arena PRA ke-15 di Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur.

 

“Mari kita ramaikan arena PRA dengan datang dan berkunjung menikmati hiburan rakyat dan berbelanja barang-barang yang dijual para pedagang dan UMKM setempat,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

 

 

 

×
Berita Terbaru Update