-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Diresmikan Bupati Erlina, Sederet Acara Hiburan Meriahkan Panggung PRA ke-15

10 Januari 2023 | 5:01 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-10T10:01:20Z
Bupati Erlina saat membuka PRA ke-15 di Desa Antibar/FOTO : IST

MEMPAWAH NEWS – Bupati Mempawah, Hj Erlina, SH, MH meresmikan Pekan Raya Antibar (PRA) ke-15 tahun 2023, Senin (9/1/2023) malam di Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur. Erlina mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi mensukseskan pageleran PRA ke-15.

 

“Mari bersama-sama kita dukung pelaksanaan PRA ke-15 ini. Karena, kegiatan ini sangat positif bernilai hiburan, edukasi dan menumbuhkan perekonomian masyarakat,” kata Erlina yang dalam kesempatan itu turut didampingi Wakil Bupati, H Muhammad Pagi.

 

Menurut Bupati, PRA ke-15 sebagai wadah hiburan bagi masyarakat Desa Antibar khususnya dan Kabupaten Mempawah umumnya. Sebab, panitia penyelenggara telah menyiapkan beragam rangkaian acara dan kegiatan hiburan bagi masyarakat pengunjung.

 

“Mulai dari hiburan musik, kesenian dan lainnya yang dapat memberikan suasana kemeriahan bagi masyarakat pengunjung arena PRA di Desa Antibar,” ujarnya.

 

Disamping hiburan, dikatakan Erlina, PRA menjadi sarana pertumbuhan perekonomian. Karena, ada puluhan pedagang dan UMKM yang melakukan aktivitas jual beli di arena PRA ke-15 di Desa Antibar.

 

“Dengan bergulirnya PRA, merupakan salah satu upaya untuk membangkitkan perekonomian daerah melalui aktivitas pedagang dan UMKM yang berjualan di lokasi ini. Disni nanti akan terjadi perputaran ekonomi yang cukup besar,” sebutnya.

 

Acara peresmian PRA ke-15 di Desa Antibar turut dihadiri, Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Ermin Elviani, SH, Camat Mempawah Timur, R Agus Isnanto, Kabag Bimas Polres Mempawah, Ipda Imam Widhiatmoko, Kapolsek Mempawah Timur, Ipda Andrianto serta tamu undangan lainnya.

 

Berikut acara hiburan di pentas PRA ke-15 :

 

·         Arabic

·         Barongan

·         Mempawah Wonderful

·         Karaoke Umum

·         Pertunjukan dan Atraksi Reftil

·         Kucing Dapok

·         Bergoyang dan Senam (Ali Akbar dan Oky)

·         Satu Malam bersama Polres Mempawah

·         Panjat Pinang bersama K-TAMB

·         Festival Lato-Lato

·         Karaoke Bebas

·         Spirit Band

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update