-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Bupati Mempawah Minta Warga Tionghoa Kompak Dukung Pembangunan

25 Januari 2023 | 7:51 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-25T12:51:42Z
Bupati Erlina menggelar kunjungan imlek di Sui Pinyuh

MEMPAWAH NEWS – Bupati Mempawah, Hj Erlina minta warga tionghoa kompak dan bersatu mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Mempawah. Agar misi menjadikan Kabupaten Mempawah Cerdas, Mandiri dan Terdepan dapat terwujud.

 

“Tolong jaga kekompakan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan. Jangan ada yang menjadi provokator. Jika ada permasalahan, segera diskusikan bersama Kades atau Camat setempat,” pesan Erlina saat menggelar kunjungan Imlek 2574 di kediaman Tokoh Masyarakat Tionghoa, Edi Muliawan di Jalan Seliung, Kecamatan Sungai Pinyuh, Selasa (24/1/2023) sore.

 

Bupati berharap, masyarakat Tionghoa di Kabupaten Mempawah umumnya dan Kecamatan Sungai Pinyuh khususnya dapat memelihara persatuan dan kesatuan. Terutama menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam segala hal.

 

“Saya juga minta jajaran Muspicam pro aktif membantu menyelesaikan permasalahan di masyarakat. Kedepankan tindakan musyarawah untuk mufakat dalam menyelesaikan tiap persoalan,” tuturnya.

 

Menurut Bupati, kehadiran para tokoh masyarakat menjadi penting dalam mendamaikan situasi. Tokoh masyarakat mesti mampu memposisikan diri sebagai penengah untuk menyelesaikan permasalahan.

 

“Jangan ada yang merasa hebat. Karena tidak ada yang kuat dan lemah, kita semua sama memiliki hak dan kedudukan yang sama,” tegasnya.

 

Terakhir, dihadapan tuan rumah dan tokoh masyarakat tionghoa yang hadir, Bupati Erlina mengucapkan selamat merayakan Imlek 2574. Dia mendoakan agar Imlek kali ini membawa kebahagiaan bagi seluruh masyarakat yang merayakannya.

 

“Gong Xi Fa Cai. Semoga, kita semua senantiasa mendapatkan keberkahan dari Tuhan YME. Mudah-mudahan semua cita-cita dan harapan kita bisa terkabulkan,” pungkasnya mendoakan.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

 

 

 

×
Berita Terbaru Update